Teknologi

TWS Meledak, Wanita Ini adalah Nyaris Mati Terbakar

17
×

TWS Meledak, Wanita Ini adalah Nyaris Mati Terbakar

Sebarkan artikel ini
TWS Meledak, Wanita Ini adalah adalah Nyaris Mati Terbakar

NEW YORK – Momen mengerikan dialami manusia wanita yang tersebut mengataka n TWS (True Wireless Stereo) miliknya mendadak terbakar. Padahal, ia mengaku selalu mengisi daya TWS yang disebutkan dengan tepat.

Hal yang dimaksud merebak pasca wanita yang disebutkan mengunggah insiden itu pada akun X (Twitter) pribadinya, @misosouph. Ia mengunggah sebuah foto yang digunakan memperlihatkan case TWS yang disebutkan sudah ada hangus terbakar.

“gw lagi nonton pada kasur kedudukan lampu lg mati, tiba2 kamar gw udh penuh asep dan juga kasur gw udh kebakar karna tws, kalo gw tidur pules dikit udh meninggal kali ini,” bunyi pernyataan di unggahan foto @misosouph di dalam X.

Wanita yang dimaksud pun menceritakan kronologi TWS miliknya tanpa peringatan terbakar. Awalnya, ia mengisi daya TWS lalu segera mencabutnya ketika sudah ada terisi penuh. Sejam setelahnya, ia menggunakan TWS yang dimaksud lalu case-nya ditaruh tempat dalam sampingnya.

“Engga lama, aku nyium bau hangus kemudian kamar ku kan gelap jadi aku buru2 nyalain lampu, pas aku liat ternyata udh full asep ngebul ke kamar aku, serta aku dengan segera liat kasur ku udh mulai kebakar sumbernya dari case tws ku,” ujarnya.

Setelah tahu case TWS miliknya terbakar, ia segera membawanya ke kamar mandi serta menyiramnya. Wanita itu mengutarakan kasurnya hampir hanya terbakar lantaran ada benda lain juga dalam kasurnya pada ketika itu.

“Aku udah pakai tws ini setahun, aku ga pernah overcharge, setiap penuh secara langsung aku cabut, sound nya juga sebnernya bagus engga pernah bermasalah. Tapi mendadak kayak gini aku shock banget sebab kalau tadi aku tidur pules kamar ku ludes,” ucapnya.

Untuk mencari tahu penyebabnya, wanita yang disebutkan secara langsung menghubungi costumer service produsen TWS tersebut. Namun, ia mengaku belum mendapat jawaban melawan pengaduannya.

Diyakini, case TWS yang disebutkan terbakar akibat terjadinya konslet pada bagian baterai. Itu terlihat dari bagian bawah case yang digunakan terbuka dan juga terbakar. Beruntung wanita yang disebutkan secara langsung menyadari adanya hal aneh yang dimaksud terbentuk sehingga tidak ada mengalami kerugian tambahan besar.

Artikel ini disadur dari TWS Meledak, Wanita Ini Nyaris Mati Terbakar