Uncategorized

Taylor Swift Tanggapi Ejekan Vokalis Foo Fighters persoalan The Eras Tour

17
×

Taylor Swift Tanggapi Ejekan Vokalis Foo Fighters persoalan The Eras Tour

Sebarkan artikel ini

JakartaTaylor Swift menanggapi vokalis Foo Fighters, Dave Grohl yang mana mengejek konser The Eras Tour. Taylor Swift dituduh tak tampil secara secara langsung atau live selama konsernya yang mana berdurasi 3,5 jam itu.

Dave Grohl menyindir kemampuan vokal Taylor Swift pada waktu konser Foo Fighters pada London Stadium, Inggris pada Sabtu, 22 Juni 2024. Di pada waktu yang tersebut bersamaan, Taylor Swift juga sedang berada di London untuk perhentian The Eras Tour dalam Wembley Stadium.

Ejekan Dave Grohl Foo Fighters untuk Taylor Swift

“Saya beritahu Anda, kawan, Anda tidak ada ingin menderita kemarahan Taylor Swift. Kami suka mengumumkan tur kami ‘Errors Tour,'” kata pentolan Foo Fighters itu pada berhadapan dengan panggung, terekam di video yang digunakan dibagikan penonton di media sosial.

Dave Grohl kemudian mengisyaratkan bahwa Taylor Swift tidak ada tampil live selama konser. “Kami mengalami lebih banyak dari beberapa era, kemudian lebih besar dari beberapa kesalahan juga. Hanya beberapa. Itu lantaran kami benar-benar bermain secara live. Apa? Sekadar mengatakan. Kalian suka musik rock ‘n’ roll yang dimaksud live juga mentah, bukan? Anda datang ke tempat yang digunakan tepat,” kata Dave Grohl.

Taylor Swift Jawab Sindiran Dave Grohl

Pelantun “Cruel Summer” menjawab sindiran Dave Grohl ketika konser The Eras Tour pada Ahad, 23 Juni 2024. Taylor Swift berterima kasih terhadap para penggemar oleh sebab itu sudah pernah hadir di penampilannya yang digunakan berdurasi 3,5 jam. Kepada 90.000 penggemar yang memenuhi stadion, penyanyi 34 tahun itu menyatakan band-nya pantas mendapatkan begitu banyak pengakuan.

“Apa yang digunakan baru cuma Anda lakukan adalah momen yang mana tak terlupakan bukanlah belaka di hidup saya, tetapi juga setiap kru kami. Band yang digunakan akan tampil live untuk Anda selama tiga setengah jam di malam hari ini,” kata Taylor Swift. “Mereka sangat pantas mendapatkan ini kemudian begitu pula semua rekan artis saya, kemudian Anda memberikannya untuk kami dengan begitu diskon hati. Kami bukan akan pernah melupakannya.”

Dave Grohl Pernah Puji Taylor Swift

Dave Grohl pernah memuji Taylor Swift pada masa setelah itu serta bahkan mendedikasikan lagu “Congregation” dari Foo Fighters untuk bintang pop yang disebutkan pada 2015. “Saya secara resmi terobsesi. Dia kemungkinan besar ingin mendapatkan perintah pemidanaan sebab saya menyukai Swift,” kata Dave Grohl di dalam festival musik Inggris 2015. “Kepada band pembukaku, Taylor Swift. Taylor dan juga Swift.”

Mantan drummer Nirvana itu juga pernah berfoto sama-sama Taylor Swift dengan ekspersi bahagia pada 2008.

VARIETY | THE INDEPENDENT | USA TODAY

Artikel ini disadur dari Taylor Swift Tanggapi Ejekan Vokalis Foo Fighters soal The Eras Tour