Uncategorized

Namanya Disebut Jadi Calon Wagub Sulawesi Utara, Begini Keterangan Nagita Slavina

15
×

Namanya Disebut Jadi Calon Wagub Sulawesi Utara, Begini Keterangan Nagita Slavina

Sebarkan artikel ini

Jakarta – Wajah Nagita Slavina tiba-tiba muncul di media sosial. Ia disandingkan dengan Plt. Pengelola Sulawesi Utara Carlo Brix Tewu yang dimaksud telah berancang-ancang akan mengikuti pemilihan kepala daerah Sulawesi Utara. Dalam poster yang tersebut beredar itu, terlihat foto Deputi Area Hukum juga Perundang-undangan Kementerian BUMN itu mengenakan pakaian putih-putih bersatu istri Raffi Ahmad itu. 

Irjen Pol (Purn) Drs. Carlo Brix Tewu. Nagita Slavina Mariana Tengker, B.Comm. Calon Guernur & Calon Wakil Pemuka Sulawesi Utara Peride 2025-2030,” demikian tulisan yang mana diletakkan di bawah foto Carlo lalu Gigi. Foto ini ditaruh Nagita Slavina di akun Instagramnya @raffinagita1717 pada Awal Minggu malam, 24 Juni 2024. 

Penjelasan Nagita Slavina Soal Pencalonannya Sebagai Wagub Sulut

Menurut Nagita, foto itu diperolehnya dari keluarga serta kerabat. Ia ingin menanggapi foto itu. “Aku tahun ini tidaklah terlibat berpartisipasi di kompetisi Pemilihan Kepala Daerah untuk Sulawesi Utara,” katanya menegaskan. Sebagai pemukim yang mana berdarah Minahasa, perempuan yang mana akrab disapa Gigi itu mengaku bangga namanya disebut-disebut sebagai calon Wakil Kepala daerah Sulawesi Utara. “Aku senang banget siapa pun yang digunakan terpilih, insyaallah itu yang dimaksud terbaik,” ucapnya menambahkan. 

Pada pernyataan unggahannya, Nagita menegaskan bantahannya. “Saya menyatakan BELUM PERNAH mencalonkan diri atau akan untuk mencalonkan…” kata dia. 

Alih-alin mencalonkan diri,Nagita mengemukakan ketika ini ia berada dalam berfokus meraih kemenangan adik iparnya Ritchie Ismail atau Jeje Govinda, suami Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad, sebagai calon Pimpinan Daerah Bandung Barat. “Semoga amanah serta bisa saja merancang Bandung Barat jadi kota yang melaju pesat,” tulisnya. Ia menunjukkan foto berdua dengan Jeje sebagai bentuk dukungan.

Nagita Slavina. Foto: Instagram.

Seperti Halnya Raffi Ahmad, Nagita Slavina Dukung Jeje Govinda

Dukungan untuk Jeje juga diberikan Raffi Ahmad. Seperti halnya sang istri, Raffi menghasilkan poster bersanding dengan adik iparnya sebagai dukungan. “Gaskeun! Bandung Barat!” tulisnya. 

Nama Raffi Ahmad juga Nagita Slavina memang benar berubah jadi pusat perhatian bagi para politikus yang digunakan hendak berkompetisi. Banyak yang digunakan berkompetisi merebut pasangan ini untuk membantu kampanye politikus. Hal ini wajar apabila mengawasi reputasi pasangan ini sebagai selebritas paling berpengaruh ke Tanah Air. Akun Instagram pasangan bahkan menempati kedudukan ketiga terbanyak pengikutnya dalam Asia ke bawah Virat Kohli (India) dan juga Lisa BLACKPINK (Thailand). Saat ini, pengikut Raffi-Nagita sejumlah 76 jt pengguna Instagram. 

Selain memperkuat adik iparnya, Raffi juga memberikan dukungan terhadap Marshel Widianto yang dimaksud dicalonkan Partai Gerindra sebagai Wakil Wali Pusat Kota Tangerang Selatan. Ia bahkan rela mengkampanyekan sahabatnya dengan mengutarakan setiap penduduk memiliki masa lalu. Pernyataan ini dikaitkan dengan perkara yang digunakan pernah menimpa Marshel ketika ditangkap polisi lantaran membeli konten porno. 

Pada Pemilihan Umum Presiden lalu, Raffi juga Nagita juga dipilih pasangan nomor urut 2, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka untuk menyokong kampanye mereka. Raffi-Nagita beberapa kali terlibat ke area berkampanye bagi pasangan Prabowo-Gibran lalu mempromosikannya di dalam media sosial. Upaya itu berhasil. Pasangan Prabowo-Gibran meraih kemenangan Pilpres pada satu kali putaran. 

Artikel ini disadur dari Namanya Disebut Jadi Calon Wagub Sulawesi Utara, Begini Penjelasan Nagita Slavina