Teknologi

Koleksi serba Ultraman dipamerkan pada Mal Neo Soho DKI Jakarta

13
×

Koleksi serba Ultraman dipamerkan pada Mal Neo Soho DKI Jakarta

Sebarkan artikel ini
Koleksi serba Ultraman dipamerkan pada Mal Neo Soho DKI DKI Jakarta

Ibukota – Koleksi mainan kemudian beberapa pertunjukan seri tokoh pahlawan ikonik dengan syarat Jepang, Ultraman dipamerkan dalam Mal Neo Soho, Ibukota Indonesia Barat melalui acara bertajuk "Ultraman The Hero Premiere 2024" yang digunakan berlangsung dari tanggal 27 Juni hingga 28 Juli 2024.

Tsuburaya Productions Co., Ltd selaku produser dari Ultraman menyampaikan bahwa peluncuran "Ultraman The Hero Premiere 2024" bertujuan untuk memberikan pengalaman yang dimaksud tidaklah terlupakan bagi penggemar pahlawan super ke Indonesia.

"Bagi generasi 90-an serta milenial dalam Indonesia, Ultraman bukanlah sekadar pahlawan, melainkan juga teman masa kecil yang tersebut setia. Selain itu, juga hadir untuk menghidupkan semangat generasi baru penggemar superhero dalam Indonesia," kata International Business Department Tsuburaya Productions, Kohei Takahashi dalam Jakarta, Kamis.

Ia menjelaskan, para penggemar dapat bertemu secara langsung karakter Ultraman Arc di pembukaan mini show yang tersebut akan diadakan pada tanggal 29-30 Juni 2024 pada pukul 15.30 kemudian 18.30 Waktu Indonesia Barat dengan menghadirkan Ultraman Arc, Ultraman Zero, lalu Kaiju.

Kemudian pembukaan meet and greet bersatu karakter Ultraman lainnya tiap akhir pekan selama acara "Ultraman The Hero Premiere 2024" berlangsung, pada pukul 15.30 juga 18.30 Waktu Indonesia Barat dengan menghadirkan Ultraman Arc, Ultraman Tiga, Ultraman Zero, juga Ultraman.

Pengunjung serta penggemar dapat mengikuti pertemuan mini show juga meet and greet dengan minimum pembelanjaan sebesar Rp100.000 ke seluruh tenant yang dimaksud ada pada Mal Neo Soho.

Tokoh pahlawan super Ultraman yang dipamerkan ke Mal Neo Soho, Ibukota Indonesia Barat pada Kamis (27/6/2024). (ANTARA/Adimas Raditya)

Tidak belaka itu, para penggemar dapat bergabung dan juga di acara uji coba permainan Ultraman Card Game, yang tersebut akan resmi diperkenalkan di waktu dekat.

Mereka dapat mengikuti sesi uji coba ini setiap hari selama acara berlangsung dengan menggunakan deck percobaan.

Acara ini juga didukung oleh Toys Kingdom serta Multi Toys, yang mana mengadakan pop-up store sehingga para penggemar dapat dengan ringan membeli action figure juga berubah-ubah pernak-pernik Ultraman.

Multi Toys juga menghadirkan Multi Toys Cafe dengan menu-menu mengejutkan sehingga para penggemar tidaklah harus merasa takut akan rasa lapar kemudian dahaga selama menikmati acara.

"Acara ini tidak hanya sekali tentang nostalgia, tapi juga tentang menyambut generasi baru pahlawan. Temui Ultraman favoritmu, saksikan film terbarunya, dan juga rasakan kembali semangat Ultraman yang dimaksud tak pernah padam,” kata Kohei Takahashi.

 

Artikel ini disadur dari Koleksi serba Ultraman dipamerkan di Mal Neo Soho Jakarta