Teknologi

Penjualan gim “Stellar Blade” tembus satu jt kopi

12
×

Penjualan gim “Stellar Blade” tembus satu jt kopi

Sebarkan artikel ini
Penjualan gim “Stellar Blade” tembus satu jt kopi

Ibukota – Gim eksklusif konsol PlayStation 5 (PS5) "Stellar Blade" yang tersebut mengusung genre action-adventure telah lama terjual sejumlah lebih tinggi dari satu jt kopi.

Dilansir dari laporan IGN pada Rabu, capaian yang dimaksud disampaikan oleh studio pengembang "Stellar Blade" yakni Shift Up di sebuah pembukaan presentasi yang tersebut merekan gelar.

Pihak pengembang mengakui bahwa merilis "Stellar Blade" di dalam PC akan mengupayakan jualan gim yang dimaksud secara signifikan. Shift Up mengungkapkan ketika ini pihaknya berada dalam mengawasi juga mempertimbangkan perilisannya ke PC. Namun studio pengembang yang disebutkan enggan memberi komentar tambahan mengenai rencana yang dimaksud oleh sebab itu masih terikat kontrak dengan Sony.

Shift Up juga menyatakan bahwa dia sedang mempertimbangkan untuk merilis tambahan banyak konten yang digunakan dapat didownload (downloadble content/DLC) serta bahkan menghadirkan sekuel untuk "Stellar Blade".

Beberapa konten baru yang tersebut akan dihadirkan antara lain layanan mode foto (Photo Mode) yang dimaksud akan dirilis pada bulan Agustus, kostum tambahan untuk karakter protagonis Eve pada bulan Oktober, kemudian masih banyak lagi. Namun, Shift Up juga membocorkan akan ada kolaborasi besar yang tersebut akan hadir pada akhir tahun 2024.

Dirilis ke konsol PS5 pada 26 April 2024 lalu, "Stellar Blade" memadukan unsur petualangan lalu fiksi sains (sci-fi) di permainannya. pimpinan Shift Up, Kim Hyung Tae memaparkan "Stellar Blade" terinspirasi dari komik "Alita: Battle Angel" lalu film-film fiksi sains keluaran tahun 1980-an lalu 1990-an.

Artikel ini disadur dari Penjualan gim “Stellar Blade” tembus satu juta kopi