Teknologi

Klasik, Motorola Edge Berdesain Panel Kayu

17
×

Klasik, Motorola Edge Berdesain Panel Kayu

Sebarkan artikel ini
Klasik, Motorola Edge Berdesain Panel Kayu

JAKARTA – Pabrikan ponsel Motorola memperkenalkan tiga smartphone seri Edge baru. Keunikannya terletak pada desain klasik yang dimaksud pertama kali diperkenalkan satu dekade tak lama kemudian dalam bentuk panel belakang kayu.

Sedangkan Edge 50 Fusion hadir pada panel suede vegan merah muda yang tampaknya siap untuk T-Mobile. Model lainnya, Edge 50 Pro hadir di pilihan epidermis vegan hitam dan juga lavender.

Spesifikasi dalaman Motorola Edge 50 Ultra juga cukup moderat dengan menggunakan chipset Snapdragon 8S Gen 3 baru, sedikit lebih tinggi rendah dari 8 Gen 3. Ada layar OLED 6,7 inchi dengan refresh rate hingga 144Hz, yang dimaksud telah lama divalidasi Pantone. Setiap perangkat yang dimaksud divalidasi Pantone sudah pernah memenuhi kriteria evaluasi dan juga penilaian Pantone dengan menyimulasikan seluruh rentang warna Pantone secara otentik di area kamera.

Ultra memiliki peringkat IP68 untuk menahan perendaman air penuh juga menggalang pengisian nirkabel. Dua hal ini sangat dibutuhkan oleh ponsel flagship pada 2024. Kamera utamanya mencapai 50 megapixel yang dimaksud stabil lalu telefoto 64 megapixel – artinya terdapat stabilisasi optik – dan juga ultrawide 50 megapixel yang tersebut berfungsi ganda sebagai makro.

Motorola Edge 50 Pro berada tepat di bawah Ultra dan juga menggunakan chipset Snapdragon 7 Gen 3 kelas menengah, sementara Edge 50 Fusion melengkapi ketiganya dengan 6 Gen 1. Kedua perangkat ini miliki peringkat IP68, tetapi belaka 50 Pro yang dimaksud memiliki pengisian nirkabel. Memilih Pro memberi pengguna kamera tambahan, yaitu telefoto 3x 10 megapixel yang tersebut stabil.

Motorola memuji pemakaian Artificial Intelligence pada ketiga ponsel, di antaranya Google Magic Editor ke Foto, meskipun hanya sekali 10 editan pertama yang mana disimpan gratis tanpa langganan Google One.

Motorola meluncurkan perangkat Edge pada Amerika Serikat pasca debut internasional merek dengan merek Edge juga Edge Plus secara generik. Saat ini, Motorola memasarkan dua perangkat Edge ke toko online.

Motorola Edge 50 Ultra akan dibanderol mulai dari Rp16 juta, Edge 50 Pro seharga Rp11 juta, lalu Edge 50 Fusion seharga Rp6,5 juta. Ketiganya akan dijual ke beberapa bagian Eropa, Asia, Amerika Latin, serta Oceania.

The Verge melansir, Kamis (18/4/2024) Motorola Edge 50 Ultra dikenal sebagai perangkat dengan spesifikasi tertinggi dari ketiga seri. Desainnya mempunyai opsi panel belakang kayu asli. Motorola akan meluncurkan ponsel ini terlebih dahulu di dalam luar Amerika Serikat beberapa pekan mendatang. Selanjutnya memperluas distribusi seri Edge pada Amerika Utara tahun ini.

Artikel ini disadur dari Klasik, Motorola Edge Berdesain Panel Kayu