Kesehatan

Kiky Saputri Sebut Sperma sang Suami Rasanya Manis dikarenakan Tak Merokok, Benarkah Bisa seperti Itu?

15
×

Kiky Saputri Sebut Sperma sang Suami Rasanya Manis dikarenakan Tak Merokok, Benarkah Bisa seperti Itu?

Sebarkan artikel ini
Kiky Saputri Sebut Sperma sang Suami Rasanya Manis dikarenakan Tak Merokok, Benarkah Bisa seperti Itu?

JAKARTA – Percakapan antara Kiky Saputri dengan salah satu netizen di dalam media sosial X terkait pengaruh kebiasaan merokok terhadap rasa sperma pria ramai belum lama ini.

Percakapan yang dimaksud bermula dari sebuah cuitan netizen dalam X yang mana mengumumkan bahwa pria yang tersebut memiliki kebiasaan merokok cenderung miliki rasa sperma alias air mani yang tersebut pahit. Hal itu lantaran dipicu oleh isi nikotin kemudian tar yang tersebut terkandung pada rokok sehingga memulai rasa pahit terhadap sperma pria.

“Pejuh cowo perokok rasanya pahit bcs Nikotin lalu Tar di rokok mempengaruhi kandungan, rasa dan juga bau pejuh. So it’s smell worse,” ujar salah satu netizen.

Rupanya, cuitan netizen yang dimaksud direspons oleh Kiky Saputri. Istri Muhammad Khairi itu menjawab bahwa ia akhirnya mengetahui alasan mengapa rasa sperma sang suami justru cenderung miliki rasa manis. Pasalnya, Kiky menyebut, suaminya memang benar tidak ada mempunyai kebiasaan merokok.

“Oh itu alasan punya suamiku rasanya manis,” timpal sang komika melalui akun X miliknya, @kikysaputrii.

Lantas, benarkah kebiasaan merokok bisa jadi mempengaruhi rasa sperma pria? Berikut ulasannya, dilansir dari laman Healthline, Kamis (25/4/2024).

Rasa air mani pria sanggup berbeda-beda pada setiap orang. Makanan, alkohol, kopi, rokok, hingga zat lain yang mana dikonsumsi seseorang memang benar dapat mempengaruhi komposisi kimia dan juga rasanya.

Sperma pria bisa jadi akan terasa asin, manis, pahit, tajam, kecut, tergantung dengan apa yang dimaksud mereka itu konsumsi sehari-hari. Mengapa? Hal itu berasal dari semua senyawa kimianya. Apa yang tersebut dikonsumsi setiap hari, mulai makanan tertentu hingga zat lain memang benar dapat mengubah komposisi senyawa, yang digunakan akan berdampak secara tidak ada dengan segera pada rasa sperma mereka.


Itu juga yang dimaksud bermetamorfosis menjadi alasan mengapa setiap pria mempunyai rasa sperma yang berbeda-beda. Meskipun sperma pada umumnya cenderung hangat serta memiliki rasa asin, akan tetapi setiap pria pasti miliki perbedaan rasa sperma yang digunakan unik.

Seperti diketahui, pola makan dapat memengaruhi bau keringat, air liur, lalu cairan tubuh lainnya seperti ASI. Asumsi bahwa pola makan juga dapat mengubah rasa air mani berlaku di hal ini. Seperti halnya alkohol, tembakau, kopi, juga zat lain seperti obat juga berkontribusi terhadap bau keringat. Oleh lantaran itu, hal yang dimaksud dapat pula memengaruhi sperma pria.

Makanya, mempunyai kebiasaan merokok juga dapat menyebabkan rasa sperma bermetamorfosis menjadi cenderung lebih besar pahit, menyengat, atau asam. Pasalnya, isi tembakau juga zat lain pada rokok berkemungkinan memengaruhi motilitas, jumlah, lalu kualitas sperma pria. Penelitian pun sudah pernah menunjukkan bahwa merokok dapat mempengaruhi kesuburan.

Artikel ini disadur dari Kiky Saputri Sebut Sperma sang Suami Rasanya Manis karena Tak Merokok, Benarkah Bisa seperti Itu?