Kesehatan

Sofia Vergara Habiskan Waktu Satu Setengah Jam untuk Berdandan

21
×

Sofia Vergara Habiskan Waktu Satu Setengah Jam untuk Berdandan

Sebarkan artikel ini

JakartaSofia Vergara menganggap serius tentang rutinitas kecantikannya, bahkan bisa jadi mampu menghabiskan waktu satu jam lebih lanjut setiap hari untuk memakai skincare juga makeup. Bagi dia, semakin banyak komoditas yang tersebut digunakan maka akan semakin baik. 

Demikian diungkapkan aktris, model, lalu juri America’s Got Talent berusia 50 tahun itu pada waktu memperkenalkan merek kecantikan barunya Toty. 

“Saya berharap saya sanggup memberi tahu kalian, ‘Oh, saya suka saat saya bangun, juga rambut saya seperti ini.’ TIDAK! Saya suka ketika saya telah terjadi melakukan satu setengah jam mendandani rambut lalu pakai makeup,” katanya seperti diambil Insider, Kamis, 29 Juni 2023. 

Bintang Chasing Papi dan juga The Smurf itu menambahkan bahwa beliau sudah merias wajahnya secara teratur sejak ia berusia 15 tahun. Di pagi hari ia tak pernah lupa untuk memakai tabir surya di mana akan beraktivitas di luar ruangan. 

“Saya bukan pernah benar-benar menyukai sejumlah alas bedak atau kontur, tetapi saya akan setiap saat memakai eyeliner, bulu mata, serta lipstik,” katanya

Menurutnya memakai tabir surya sangat penting bagi warga negara Kolombia itu, apalagi sejumlah harinya yang digunakan diluangkan untuk beraktivitas di dalam pantai.

“Kita kemungkinan besar melakukannya dengan cara yang tersebut salah. Kita tidak ada tahu tentang bagaimana cara untuk melindungi diri sendiri, biasanya kita mengoleskan minyak kelapa,” katanya. Menurutnya hal yang dimaksud seperti akan menggoreng ayam.

Vergara menyatakan ia sejumlah melakukan aktivitas ke bawah sinar matahari untuk menggantikan masa kecilnya yang mana sudah berlalu, juga beliau telah dilakukan mempelajari tentang kegunaan tabir surya sejak tahun 90-an. Jadi, ia terpaku pada kesalahan kecantikan yang ia pernah buat pada masa lalunya.

“Saya mengamati inovasi yang mana tidaklah saya sukai, tetapi saya akan terus mencoba untuk bukan berfokus pada mereka,” kata Sofia Vergara. “Saya juga sekarang sangat bersyukur bahwa saya lebih tinggi mengerti serta mengenali menggunakan pelindung matahari di mana saya masih muda, lantaran saya berpikir itulah sebabnya mengapa saya selalu merasa baik sekarang dengan penampilan saya.”

DWI NUR AZIZAH | INSIDER

Artikel ini disadur dari Sofia Vergara Habiskan Waktu Satu Setengah Jam untuk Berdandan