Otomotif

Kapten Timnas Indonesi Rizky Ridho Ternyata Hobi Modifikasi Vespa, Komponen Ini adalah yang tersebut Diganti

19
×

Kapten Timnas Indonesi Rizky Ridho Ternyata Hobi Modifikasi Vespa, Komponen Ini adalah yang tersebut Diganti

Sebarkan artikel ini
Kapten Timnas Indonesi Rizky Ridho Ternyata Hobi Modifikasi Vespa, Komponen Hal ini adalah yang digunakan yang disebutkan Diganti

JAKARTA – Rizky Ridho Ramadhani berhasil mengawasi timnas Indonesia mengungguli pertandingan dengan skor telak 4-1 berperang melawan timnas Yordania pada Piala Asia U-23 pada hari Minggu, 21 April 2024 silam.

Ternyata dibalik keberadaan sebagai kapten di dalam lapangan, Rizky Ridho yang tersebut jika Surabaya itu mempunyai kegemaran memodifikasi Vespa. Tepatnya, Vespa Primavera 150 3V berkelir putih miliknya.

Radyan Mahandya Putra dari Scooter VIP Surabaya mengatakan, kapten timnas Indonesia telah rutin memodifikasi Vespa miliknya sejak tahun lalu.

“Ada beberapa bagian yang digunakan telah di-upgrade. Khususnya pada bagian CVT, yakni belt yang menggunakan merek Polini dengan substansi kevlar,” ungkap Radyan.

Selain itu, komponen lain yang mendapat ubahan adalah kampas rem depan Polini juga kampas rem belakang Polini. “Agar pakem,” ungkap Radyan.

Menurutnya, Polini memang sebenarnya dikenal sebagai merek aftermarket khusus skuter dari Italia yang tersebut telah bermetamorfosis menjadi pemain lama di dalam negara tersebut.

“Biasanya Vespa Primavera Rizky Ridho banyak digunakan untuk berkegiatan selama di dalam Surabaya. Bahkan ia berniat untuk mengupgrade lagi di bagian CVT. Kita akan coba untuk memodifikasinya”.

Adapun Radyan menyampaikan bahwa Vespa Primavera 150ie 3V memang sebenarnya cocok digunakan untuk aktivitas harian. Misalnya ke kampus, ngantor, ataupun sekadar riding santai. “Secara tarif salah satunya medium, desainnya mengejutkan perhatian, serta perawatannya relatif mudah,” bebernya.

Artikel ini disadur dari Kapten Timnas Indonesia Rizky Ridho Ternyata Hobi Modifikasi Vespa, Komponen Ini yang Diganti