Teknologi

Hadirkan Teknologi Line-Interactive, UPS Hadirkan Inovasi Cadangan Daya

22
×

Hadirkan Teknologi Line-Interactive, UPS Hadirkan Inovasi Cadangan Daya

Sebarkan artikel ini
Hadirkan Teknologi Line-Interactive, UPS Hadirkan Inovasi Cadangan Daya

JAKARTA – Korporasi pengelola daya cerdas Eaton hari ini meluncurkan 5A Advantage Series UPS, item terbaru di portofolio uninterruptible power supply (UPS) Eaton yang terkemuka di industri.

Di pada waktu yang sama, Eaton juga mengumumkan kemitraannya dengan PT ECS Indo Jaya, salah satu distributor TI terkemuka di Indonesia.

Kemitraan yang dimulai pada Januari 2024 ini mencakup distribusi item Eaton DPQ single-phase dan juga distribusi eksklusif untuk Eaton 5A Advantage Series UPS.

, “Pemadaman listrik bermetamorfosis menjadi tantangan tersendiri baik bagi individu maupun bidang usaha dan juga dapat mengganggu rutinitas sehari-hari secara signifikan, mengacaukan peralatan elektronik hingga kehilangan operasi lalu data. 5A Advantage Series UPS kami cocok untuk hunian, usaha kecil, pekerja kreatif, juga gamer rekresional,” tuturPutra A. Mudzakir, Country Manager, Eaton Nusantara di pernyataan persnya, Kamis (21/22/2024).

Tidak diragukan lagi, pandemi sudah mengubah hidup kerja dengan semakin banyaknya perusahaan yang mana mengadopsi sistem kerja hybrid atau jarak jauh, sehingga memungkinkan karyawan mereka itu untuk beberapa hari bekerja pada kantor dan juga sebagian hari lagi dari rumah.

Selain itu, peningkatan usaha yang tersebut dijalankan dari rumah juga meningkat dan juga mengandalkan platform digital digital untuk menjalankan bisnisnya. Mengingat pasokan listrik yang mana stabil diperlukan untuk menyokong sistem ‘kerja dari rumah’ serta perniagaan kecil, sangat penting untuk memiliki pasokan listrik yang dimaksud andal lalu bebas gangguan.

,“Kemitraan ini akan membantu kami membantu permintaan akan pengelolaan daya yang tersebut terus meningkat serta membantu kami untuk mendistribusikan item kami ke berubah-ubah industri.” tambah Putra

Menanggapi kemitraan dengan Eaton, Husin Tjandera, Director, PT ECS Indo Jaya, mengatakan, “Kemitraan ini memperluas penawaran hasil kami juga semakin meningkatkan kekuatan kedudukan kami sebagai distributor lalu mitra terpercaya dalam Indonesia. Kami juga menyambut baik penunjukan kami sebagai distributor eksklusif untuk 5A Advantage Series UPS dan juga sama-sama dengan Eaton menegaskan pemilik usaha rumahan, wirausaha, lalu pekerja kreatif ke Negara Indonesia memiliki akses ke solusi daya berkualitas tinggi, andal, dan juga terjangkau.”

5A Advantage Series UPS menawarkan teknologi line-interactive yang terjangkau serta andal. Konsumen dapat menjamin kelancaran cadangan daya, diantaranya kemampuan cold start yang digunakan dapat menyalakan perangkat secara langsung dari UPS. UPS ini juga menyediakan proteksi dari lonjakan daya, pemeliharaan pemutus

Artikel ini disadur dari Hadirkan Teknologi Line-Interactive, UPS Hadirkan Inovasi Cadangan Daya