Teknologi

Berkinerja Tinggi, Acer Hadirkan Jajaran Laptop Berteknologi Teknologi AI

21
×

Berkinerja Tinggi, Acer Hadirkan Jajaran Laptop Berteknologi Teknologi AI

Sebarkan artikel ini
Berkinerja Tinggi, Acer Hadirkan Jajaran Laptop Berteknologi Teknologi Artificial Intelligence

JAKARTA – Jelang ulang tahunnya yang dimaksud ke-25 dalam Indonesia, Acer menghadirkan rangkaian pengembangan terbaru yang dapat memaksimalkan penyelenggaraan teknologi Kecerdasan Buatan seperti Swift Go 14 AI, Swift X 14 AI, Aspire Vero 16, Aspire Spin dari lini konsumer, juga Predator Helios 18, Helios Neo 16, Triton Neo 16 serta Nitro V 15 Special Edition dari lini gaming.

Sementara itu, Acer juga menghadirkan perangkat produksi di negeri seperti laptop Acer TravelMate, Chromebook Acer, Veriton all-in-one, Interactive Flat Panel (IFP) kemudian server.

Untuk solusi lain yang tersebut juga dihadirkan diantaranya sistem lembaga pendidikan Jelajah Pengetahuan lalu solusi keamanan siber.

Dalam upayanya untuk memenuhi permintaan pelanggan yang makin berkembang, Acer Indonesi meluncurkan produk-produk terbaru yang dimaksud tak hanya sekali menjanjikan kinerja yang tinggi, tetapi juga memperkenalkan teknologi Teknologi AI yang dimaksud canggih.

Chief Operating Officer Acer Indonesia, Leny Ng, menyatakan bahwa Acer kembali menegaskan komitmennya sebagai mitra teknologi yang dimaksud andal baik bagi pelanggan individu, bisnis, pendidikan, maupun pemerintahan.

“Acer berikrar untuk setiap saat menghadirkan pembaharuan terdepan, melalui rangkaian item terbaru yang digunakan dapat menyokong perkembangan kemudian meningkatkan produktivitas penggunanya ke era artificial intelligence ketika ini,” ucapannya di acara media gathering kemudian menyingkap puasa bersatu Acer Indonesi di dalam Jakarta, Rabu (20/3/2024).

Acer memperkenalkan rangkaian barang pembaharuan terbaru yang mana dapat memaksimalkan pemakaian teknologi Teknologi AI di kuartal II/2024.

Produk yang disebutkan meliputi Swift Go 14 AI, Swift X 14 AI, Aspire Vero 16, kemudian Aspire Spin dari lini konsumer, dan juga apabila dari lini gaming terdapat Predator Helios 18, Helios Neo 16, Triton Neo 16, kemudian Nitro V 15 Special Edition.

Selain itu, Acer juga menghadirkan perangkat produksi di negeri seperti laptop Acer TravelMate, Chromebook Acer, Veriton all-in-one, Interactive Flat Panel (IFP), serta server. Acer juga memperkenalkan solusi lain seperti wadah lembaga pendidikan Jelajah Keilmuan lalu solusi keamanan siber.

Acer mempersembahkan rangkaian laptop terbaru yang tersebut menjanjikan performa tinggi lalu kemampuan canggih untuk memenuhi keinginan pengguna yang tersebut beragam.

Produk-produk ini dilengkapi dengan fasilitas yang dirancang khusus dan juga spesifikasi yang digunakan dapat disesuaikan sesuai dengan keinginan pengguna, teristimewa di sektor perusahaan dan juga pendidikan. Selain itu, Acer juga menyediakan hasil lain seperti interactive flat panel, dan juga jaringan institusi belajar Jelajah Keilmuan kemudian solusi keamanan siber.

Artikel ini disadur dari Berkinerja Tinggi, Acer Hadirkan Jajaran Laptop Berteknologi AI