Teknologi

Google Akui Kemajuan Talenta Nusantara di Teknologi Cloud

14
×

Google Akui Kemajuan Talenta Nusantara di Teknologi Cloud

Sebarkan artikel ini
Google Akui Kemajuan Talenta Nusantara ke Teknologi Cloud

MENLO PARK – PT Fakta Labs Analytics (datalabs.id) mendapatkan penghargaan berhadapan dengan pencapaiannya di habitat Google Cloud sebagai Google Cloud Partner of The Year untuk kategori Sales & Services 2024: Indonesia.

Penghargaan ini diraih berkat komitmen datalabs.id di mengoptimalkan operasi, merampingkan proses, serta menggalakkan pembaharuan pelanggan mereka.

Google Cloud Partner of the Year 2024 diberikan untuk mitra Google Cloud yang memprioritaskan pelanggan serta memberikan solusi terdepan ke sektor melalui kolaborasi dengan Google Cloud.

“Google Cloud Partner Of The Year merupakan penghargaan untuk hasil nyata lalu dampak transformasi yang dimaksud telah dilakukan diberikan oleh para mitra Google Cloud untuk para pelanggan,” ujar Kevin Ichhpurani, Corporate Vice President, Global Ecosystem and Channels Google Cloud.

“Kami dengan bangga mengumumkan datalabs sebagai pemenang Google Cloud Partner Award 2024 serta mengakui pencapaian mereka di menggalang kesuksesan pelanggan selama per tahun terakhir,” tambahnya.

Sebagai perusahaan lokal Negara Indonesia dengan pasukan yang digunakan 100% terdiri dari talenta Indonesia, Datalabs mengaku bangga mendapatkan penghargaan ini
.
“Datalabs merasa sangat terhormat menerima penghargaan bergengsi sebagai Pemenang Google Cloud Partner of the Year 2024 untuk Sales & Services pada Indonesia. Penghargaan ini menegaskan kembali komitmen kuat kami terhadap pengembangan juga kesuksesan pelanggan, dan juga menjadikan solusi Google Cloud sebagai solusi yang tersebut tepat untuk perusahaan ke seluruh Indonesi dan juga sekitarnya,” ucap Mendi Susanto, Presiden Direktur datalabs.

Dalam menjalankan operasi bisnisnya, datalab berfokus pada pemahaman akan pangsa Negara Indonesia lalu keinginan spesifik industri lokal, sehingga mampu membantu mereka itu mencapai hasil transaksi jual beli yang tersebut signifikan.’

Para spesialis Google Cloud dalam datalabs pun sangat antusias pada membantu pelanggan mengatasi tantangan juga dia selalu berupaya menemukan solusi yang tersebut memberikan nilai industri yang dimaksud nyata.

Namun, tentunya kesuksesan ini berhasil dicapai juga berkat kemitraan yang kuat dengan kelompok Google Cloud. datalabs.id memanfatkan keahlian dan juga akses awal ke inisiatif beta dari Google Cloud untuk memberikan pengetahuan berharga untuk pelanggan dia melalui seminar, workshop, proof of concept juga proyek-proyek implementasi.

Hal ini menciptakan datalabs.id selalu bermetamorfosis menjadi yang mana terdepan pada inovasi, juga memberikan solusi paling inovatif terhadap pelanggan mereka.

Artikel ini disadur dari Google Akui Kemajuan Talenta Indonesia dalam Teknologi Cloud