Teknologi

EA akan hapus tiga gim Battlefield dari PlayStation 3 & Xbox 360

9
×

EA akan hapus tiga gim Battlefield dari PlayStation 3 & Xbox 360

Sebarkan artikel ini
EA akan hapus tiga gim Battlefield dari PlayStation 3 & Xbox 360

Ibukota – Korporasi gim EA akan menghapus 3 judul gim dari waralaba "Battlefield" yakni "Battlefiled 3", "Battlefield 4", dan juga "Battlefield: Hardiline" dari konsol PlayStation 3 kemudian Xbox 360 pada 31 Juli 2024.

"Pada hari Rabu, 31 Juli, judul-judul Battlefield berikut akan dihapus dari etalase digital kemudian Anda tiada lagi dapat membelinya dan juga semua konten terkait tambahan seperti DLC (downloadable content atau konten tambahan yang mana mampu diunduh)," kata EA pada pengumuman di jejaring sosial X, dilansir pada Jumat.

Selain itu, EA juga akan segera menyembunyikan server layanan daring dari tiga gim yang disebutkan pada 7 November 2024. Dengan begitu, pemain tiada lagi sanggup mengakses mode permainan banyak pemain (multiplayer).

Pemain yang digunakan masih memiliki gim "Battlefiled 3", "Battlefield 4", dan juga "Battlefield: Hardiline" baik di bentuk rilisan fisik maupun digital masih bisa jadi memainkan mode pemain tunggal (singleplayer).

EA mengemukakan bahwa tiga gim yang disebutkan masih bisa jadi dimainkan pada konsol lain seperti PlayStation 4, Xbox One, juga PC tanpa hambatan maupun pengurangan konten.

"Battlefield 3 masih tersedia untuk dimainkan ke PC. Battlefield 4, kemudian Battlefield: Hardline kekal tersedia untuk dimainkan pada PC, Xbox One, lalu PlayStation 4. Pengumuman hari ini bukan memengaruhi judul-judul serta platform-platform ini," tulis EA.

 

Artikel ini disadur dari EA akan hapus tiga gim Battlefield dari PlayStation 3 & Xbox 360