Teknologi

direktur utama Apple Tim Cook Berkunjung ke Indonesia, Menkominfo Sebut Bakal Ada Kejutan

16
×

direktur utama Apple Tim Cook Berkunjung ke Indonesia, Menkominfo Sebut Bakal Ada Kejutan

Sebarkan artikel ini
direktur utama Apple Tim Cook Berkunjung ke Indonesia, Menkominfo Sebut Bakal Ada Kejutan

JAKARTA – Menteri Komunikasi juga Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi menyatakan ketua eksekutif Apple, Tim Cook akan berkunjung ke Tanah Air pada Rabu, 17 April 2024.

Hal itu diungkapkan oleh Budi pasca melakukan halal bihalal dengan civitas Kominfo, kemarin. “Iya besok, ia datang tanggal 17,” kata Budi Arie Setiadi.

Sayangnya, Budi enggan membocorkan secara detail jadwal bos Apple tersebut. Hanya sekadar Budi mengaku akan ada kejutan dari kunjungan Tim Cook. “Yang pasti semua perusahaan perusahaan besar dari Amerika juga seluruh globus akan investasi. Nanti tunggu besok,” kata Budi Arie Setiadi.

Dalam kunjungannya ke Indonesia, bos Apple itu dijadwalkan akan bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Sementara itu, Tim Cook sesampainya di dalam Ibukota pamer berada dalam mencicipi kelezatan kuliner sate ayam di kawasan Menteng, Ibukota Pusat. Momen itu dibagikan Cook ke akun X miliknya, @tim_cook. Ia terlihat berpose dengan menu sate ayam yang dimaksud tersaji dalam mejanya.

“Halo Indonesia, apa kabar? Sate Ayam dengan fotografer iPhone Sofyan Pratama adalah cara sempurna untuk memulai waktu saya di Jakarta,” tulis Tim.

Cook yang mana tampil kasual terlihat sumringah pada waktu mencicipi sate ayam sebagai salah satu kuliner khas Indonesia. Nampak pula ada sajian menu lainnya dalam meja Tim seperti nasi campur hingga kerupuk. “Saya berharap dapat bertemu lebih lanjut banyak lagi komunitas juga pengembang kreatif Tanah Air selama saya di dalam sini,” tulisnya.

Tim Cook datang ke Indonesia setelahnya berkunjung ke Vietnam. Dia dijadwalkan akan bertemu Presiden RI, Joko Widodo besok, Rabu (17/4/2024). Keduanya dikabarkan akan mendiskusikan perihal prospek pembangunan ekonomi Apple dalam Indonesia.

Artikel ini disadur dari CEO Apple Tim Cook Berkunjung ke Indonesia, Menkominfo Sebut Bakal Ada Kejutan