Internasional

Hujan Duit Rp30 Juta, Wanita Ini adalah Jatuhkan Uang dari Helikopter ke Pantai Penuh Turis

13
×

Hujan Duit Rp30 Juta, Wanita Ini adalah Jatuhkan Uang dari Helikopter ke Pantai Penuh Turis

Sebarkan artikel ini
Hujan Duit Rp30 Juta, Wanita Hal ini adalah Jatuhkan Uang dari Helikopter ke Pantai Penuh Turis

SAO PAULO – Seorang wanita seksi ke Brasil telah terjadi menjatuhkan uang tunai lebih lanjut dari £ 1.500 (lebih dari Rp30 juta) dari helikopter ke pantai yang dimaksud penuh dengan wisatawan. Momen itu seperti hujan uang dari langit.

Bel Ponciano, yang dimaksud dikenal sebagai influencer media sosial, menjatuhkan gumpalan uang tunai kerumunan turis di Central Beach, Balne Rio Cambori, dalam selatan Sao Paulo pada hari Hari Minggu (21/4/2024).

Sebuah rekaman video menunjukkan Ponciano naik helikopter kemudian terbang ke melawan pantai yang digunakan sibuk pada siang bolong. Para wisatawan terlihat berlarian dengan kaget dikarenakan uang kertas berjatuhan dari langit.

Ponciano terlihat menyeringai pada waktu beliau menggerakkan gumpalan uang tunai melalui jendela kecil ke kerumunan pengunjung pantai yang tersebut semakin banyak.

Influencer kebugaran yang diskon hati itu menjatuhkan uang tunai dengan total £1.553, terdiri dari beberapa pecahan uang kertas. Dia mem-posting video momen itu di Instagram untuk 100.000 pengikutnya.

“Jangan pernah menyerah pada mimpimu! Hanya Tuhan yang digunakan bisa jadi menghentikanmu, tidak ada ada pemukim lain! Lain kali, itu akan berasal dari roket,” tulis ia pada video tersebut, seperti diambil dari Mirror, Selasa (23/4/2024).

Dalam sekejap, videonya menjadi popular dengan hampir 50.000 tampilan juga banyak komentar.

Seorang penggemar berkomentar: “Warrior yang mana melakukan dengan baik, kesuksesan bersinar terang,kami pemukim yang baik.”

Yang lain berkata: “Andabisa mendapatkan uang akibat jatuh dari udara sambil berjalan-jalan indah di kota kami yang indah!”

Pengguna media sosial dengan nama Sara menulis: “Sekarang setiap kali saya mengamati helikopter, saya akan berpikir itu kamu.”

Sedangkan pengguna media sosial dengan nama Inaira berkomentar: “Dari mana entah dari mana, Diva Bel Ponciano menyerang dengan penuh gaya.”

Ini bukanlah pertama kalinya Ponciano memberikan uang tunai untuk anggota rakyat tahun ini. Influencer ini sebelumnya menjatuhkan uang kertas dari jendela bangunan pada bulan Januari. Siklus berikutnya, beliau membuang uang tunai ke udara dari supercar.

Artikel ini disadur dari Hujan Duit Rp30 Juta, Wanita Ini Jatuhkan Uang dari Helikopter ke Pantai Penuh Turis