Teknologi

Cara Membagi Monitor Macbook Menjadi 2 Layar, Ketahui Agar Bisa Multitasking

31
×

Cara Membagi Monitor Macbook Menjadi 2 Layar, Ketahui Agar Bisa Multitasking

Sebarkan artikel ini
Cara Membagi Monitor Macbook Menjadi 2 Layar, Ketahui Agar Bisa Multitasking

JAKARTA Cara membagi monitor Macbook menjadi 2 layar ternyata sangatlah mudah, sebab Apple memang sebenarnya telah lama memberikan layanan yang dimaksud memungkinkan pengguna untuk membagi layar sewaktu mengoperasikan Macbook supaya dapat multitasking.

Macbook memang sebenarnya menyediakan sejumlah ciri yang tersebut memudahkan para pengguna untuk mengoperasikannya. Meski begitu, masih sejumlah pemukim yang dimaksud belum tau cara membagi layar bermetamorfosis menjadi dua di laptop buatan Apple ini.

Dengan membagi layar berubah jadi dua, pengguna akan dapat mengerjakan beragam hal dengan lebih besar mudah. cara ini juga dapat memproduksi pengguna dapat mengerjakan dua pekerjaan secara langsung.

Bagi orang-orang yang digunakan biasa bekerja cepat, membagi layar menjadi dua ini bermetamorfosis menjadi layanan yang mana sangat dibutuhkan oleh sebab itu akan berpengaruh pada efisiensi kemudian efektivitas pekerjaan.

Cara Membagi Monitor Macbook Menjadi 2 Layar

Untuk membagi layar Macbook menjadi dua ini, pengguna perlu membuka program yang akan digunakan terlebih dahulu. Berikut ini beberapa langkahnya.

– Pertama, bukalah satu program yang mana akan dijalankan terlebih dahulu

– Setelah itu, pilih opsi “Full Screen” di pojok kiri menghadapi yang tersebut berwarna hijau

– Nantinya akan muncul menu mengambang yang bisa jadi membagi layar bermetamorfosis menjadi dua

– Pilihlah opsi “Tile Window to Left of Screen”, pilihan ini akan menimbulkan aplikasi mobile yang mana dijalankan berpindah ke bagian kiri

– Jika ingin memindahkan aplikasi mobile yang mana sudah ada dibuka bermetamorfosis menjadi di sebelah kanan maka pilih “Tile Window to Right of Screen”

Jika langkah dalam berhadapan dengan sudah ada berhasil dilakukan, maka pengguna tinggal melakukan langkah yang digunakan serupa untuk program kedua yang digunakan akan dibuka.

Itulah cara membagi monitor Macbook bermetamorfosis menjadi 2 layar yang digunakan harus diketahui supaya mengerjakan apapun dalam Macbook mampu tambahan efisien, tanpa harus mengungkap tutup aplikasi.

Artikel ini disadur dari Cara Membagi Monitor Macbook Menjadi 2 Layar, Ketahui Agar Bisa Multitasking