Teknologi

Pakai Earbud Ini, Dijamin Tidur Lebih Nyaman

31
×

Pakai Earbud Ini, Dijamin Tidur Lebih Nyaman

Sebarkan artikel ini
Pakai Earbud Ini, Dijamin Tidur Lebih Nyaman

JAKARTA – Sebagian pendatang dengan sensitivitas membesar terhadap ucapan memilih memakai earbud alias sumbat telinga.

Salah satu varian menjanjikan tidur lebih tinggi nyaman, yaitu Earbud Sleep A20 Soundcore nirkabel. ZD Net melansir, Kamis (23/5/2024) earbud ini mempunyai desain simpel kemudian ringan. Penyumbatnya dirancang agar tetap terpasang di dalam telinga sepanjang malam, sekaligus memberikan tidur waktu malam yang nyaman.

Dari sisi tampilan, earbud ini cukup elegan pada wadah matte yang digunakan ramping. Ukurannya sangat ergonomis di telinga juga lebih lanjut kecil dari ibu jari tangan.

Earbud ini memiliki desain datar dengan dua penutup silikon, satu ke ujung earbud kemudian satu lagi pada bagian sayap. Earbud A20 mengesankan khususnya kemampuannya untuk memfilter suara.

Fitur tambahan meredam pendapat bising hingga tingkat mikro seperti bunyi klik tombol pada keyboard. User juga dapat memfilter ucapan tertentu, seperti musik piano dengan white noise atau pencegah pernyataan dengkuran untuk menciptakan lanskap pernyataan yang digunakan dipersonalisasi.

Meskipun tiada menggunakannya untuk tidur, earbud A20 cocok untuk tidur siang sebentar atau pertemuan meditasi singkat selama hari kerja yang tersebut penuh tekanan. Lantaran pengguna dapat menambahkan suara-suara yang digunakan menenangkan untuk diputar.

Kekurangannya pada sisi aplikasinya yang mana masih harus disetel Mode Tidur alih-alih mode Bluetooth agar kata-kata masih diputar pada ponsel.

MG/Muhammad Rauzan Ranupane Ramadan

Artikel ini disadur dari Pakai Earbud Ini, Dijamin Tidur Lebih Nyaman