Teknologi

Capcom ungkap gim baru “Resident Evil” sedang pada tahap pengembangan

8
×

Capcom ungkap gim baru “Resident Evil” sedang pada tahap pengembangan

Sebarkan artikel ini
Capcom ungkap gim baru “Resident Evil” sedang pada tahap pengembangan

DKI Jakarta – Perusahaan gim jika Negeri Sakura Capcom mengonfirmasi bahwa gim terbaru dari waralaba "Resident Evil" sedang di tahap pengembangan.

Pengembangunan gim terbaru dari waralaba yang digunakan terkenal lewat genre permainan survival horror ini akan dikepalai oleh Koshi Nakanishi yang tersebut sebelumnya mengawasi penggarapan gim "Resident Evil 7: Biohazard".

"Sungguh sulit untuk memutuskan apa yang tersebut harus dikerjakan pasca (Resident Evil 7). Namun, saya menemukannya lalu sejujurnya ini terasa sangat berarti. Saya belum dapat membagikan detailnya, tapi saya harap Anda semua bersemangat mengawaitu hari di mana saya sanggup mengungkapkannya," kata Koshi diambil dari IGN pada Selasa.

Koshi memiliki riwayat yang digunakan panjang dengan waralaba gim "Resident Evil". Selain "Resident Evil 7: Biohazard", Koshi juga pernah bermetamorfosis menjadi pengarah gim "Resident Evil Mercenaries 3D" yang digunakan dirilis di konsol Nintendo 3DS juga gim pertama "Resident Evil Revelations". Koshi juga terlibat sebagai perancang pada proyek pengembangan "Resident Evil 5".

Selain mengonfirmasi pengembangan Resident Evil baru, Capcom juga memberikan detail tentang demo gim terbaru mereka itu bertajuk "Kunitsu-Gami: Path of the Goddess" kemudian tanggal rilis gim "Dead Rising Deluxe Remaster" pada turnamen NEXT Summer 2024 yang dimaksud diselenggarakan pada Mulai Pekan (1/7).

Artikel ini disadur dari Capcom ungkap gim baru “Resident Evil” sedang dalam tahap pengembangan