Teknologi

Film adaptasi gim “Watch Dogs” mulai proses syuting

28
×

Film adaptasi gim “Watch Dogs” mulai proses syuting

Sebarkan artikel ini
Film adaptasi gim “Watch Dogs” mulai langkah-langkah syuting

Ibukota – Perusahaan gim Ubisoft baru-baru ini mengungkapkan bahwa proyek adaptasi film dari salah satu gim besutannya yakni "Watch Dogs" telah terjadi memulai proses syuting.

Ubisoft membocorkan rute syuting "Watch Dogs" lewat sebuah unggahan foto pada akun jejering sosial X resminya. Film yang disebutkan disutradarai oleh Mathieu Turi yang tersebut sebelumnya pernah menggarap "The Deep Dark" lalu "Meander".

Sayangnya belum ada informasi detail mengenai jalan cerita maupun tanggal penayangan.

Dikutip dari IGN pada Minggu, Deadline melaporkan bahwa adaptasi film "Watch Dogs" turut menggaet dua aktor yang dimaksud berada dalam naik daun yakni Tom Blyth yang dimaksud membintangi film "Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes" juga Sophie Wilde yang mana membintangi "Talk to Me".

Skenario asli film "Watch Dogs" ditulis Christie LeBlanc dengan revisi yang diawasi oleh Victoria Bata. Yariv Milchan serta Natalie Lehmann melakukan sebagai produser bersatu dengan kepala bagian konten Ubisoft Margaret Boykin.

Diketahui, pada waktu ini "Watch Dogs" memiliki tiga seri gim yang mana berlatar pada versi fiksi dari sebuah kota ke bola nyata. Dalam gim ini, pemain mengendalikan karakter protagonis pribadi peretas yang mana terdampar pada planet kriminal lalu persaingan dengan peretas lainnya.

Setiap gim memiliki karakter lalu latar tempat yang digunakan berbeda-beda. "Watch Dogs" pertama yang dimaksud rilis pada tahun 2014, mengikuti protagonis Aiden Pearce yang digunakan berlatar ke metropolitan Chicago. Kemudian, gim "Watch Dogs 2" mempunyai karakter utama Marcus Holloway dan juga berlatar di San Francisco.

Sementara gim terbarunya, "Watch Dogs: Legion" yang tersebut rilis pada 2020 lalu, mengambil pendekatan yang dimaksud berbeda. Dalam gim ini pemain dapat memainkan beberapa karakter yang dimaksud berlokasi ke versi fiksi distopia kota London.

Artikel ini disadur dari Film adaptasi gim “Watch Dogs” mulai proses syuting