Teknologi

Teknologi Televisi yang digunakan Bikin Suasana Berkumpul dengan Keluarga Tambah Seru!

43
×

Teknologi Televisi yang digunakan Bikin Suasana Berkumpul dengan Keluarga Tambah Seru!

Sebarkan artikel ini
Teknologi Televisi yang digunakan Bikin Suasana Berkumpul dengan  Keluarga Tambah Seru!

JAKARTA – Bulan Ramadan kerap bermetamorfosis menjadi momen kumpul keluarga sekaligus menjalin silaturahmi dengan teman kemudian kerabat.

Di momen-momen kumpul keluarga ini biasanya sejumlah aktivitas kebersamaan yang mana dilakukan, pada antaranya nonton inisiatif TV, streaming serial atau film dari layanan over-the-top langganan, sembari mengantisipasi waktu berbuka puasa.

Akan tetapi ada kalanya TV yang tersebut ada ketika berkumpul layarnya kurang luas untuk seluruh keluarga bahkan kualitas gambar di TV tak memenuhi harapan sehingga mengempiskan keseruan momen hiburan bersama.

Samsung menghadirkan pilihan TV premium yang dimaksud lengkap untuk memenuhi permintaan keluarga menikmati hiburan kemudian konten favorit lainnya selama bulan Ramadan.

Samsung punya sederet Lifestyle TV dengan desain yang dimaksud menyatu secara seamless dengan interior rumah..

“Nonton TV dapat bermetamorfosis menjadi salah satu rencana ketika kumpul Ramadan, mengikuti kegiatan Ramadan sambil sahur, hingga ketika ngabuburit. Namun kalau layar TV-nya kurang luas lalu gambarnya standar, rasanya kurang afdol.,” kata Ubay Bayanudin, Head of Product – AV Business, Samsung Electronics Indonesia.

Berikut ini 3 teknologi televisi yang mana bikin kumpul dengan keluarga pada waktu lebaran berubah menjadi menyenangkan

1 Layar tambahan luas kemudian kualitas gambar luar biasa

Faktor penting yang mana memproduksi Samsung mempertahankan kepemimpinannya di dalam pangsa TV global selama 18 tahun berturut-turut adalah komitmennya di perubahan untuk memberikan pengalaman berharga melalui layar yang tersebut luas dibarengi kualitas gambar yang digunakan luar biasa.

Artikel ini disadur dari Teknologi Televisi yang Bikin Suasana Berkumpul dengan Keluarga Tambah Seru!