Berita

Zulhas Angka Keliru Anggapan Prabowo Berhasil Karena Bansos

11
×

Zulhas Angka Keliru Anggapan Prabowo Berhasil Karena Bansos

Sebarkan artikel ini
Zulhas Angka Keliru Anggapan Prabowo Berhasil Karena Bansos

JAKARTA – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menafsirkan sejumlah pemukim yang dimaksud keliru menganggap kemenangan pasangan Prabowo Subianto -Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024 sebab bantuan sosial (bansos). Menurut Zulhas, Prabowo dihargai rakyat akibat ingin melayani masyarakat.

Hal itu disampaikan Zulhas di Rakornas PAN pada Jakarta, Kamis (9/5/2024). Presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto juga sebagian elite Koalisi Tanah Air Maju hadir pada acara tersebut.

“Banyak pemukim salah sangka, Pak Prabowo dianggap menang lantaran bansos, keliru. Pak Prabowo disukai warga oleh sebab itu Pak Prabowo ingin melayani rakyat yang tersebut kelaparan, rakyat yang tersebut tiada mampu dengan makan siang gratis,” kata Zulhas.

Zulhas menegaskan, PAN bersatu Partai Gerindra mempunyai visi-misi yang tersebut sama, yakni menjadikan Tanah Air sebagai bangsa yang memiliki peradaban besar lalu menghadirkan kesejahteraan bagi penduduk banyak.

“Yaitu menjadikan Tanah Air sebagai bangsa yang tersebut miliki peradaban tinggi, progresif modern, di mana rakyatnya memiliki hidup yang sejahtera, aman, nyaman, dan juga bahagia. Yang terus-menerus terus dikampanyekan Pak Prabowo mulai dari 20 tahun lalu, juga bebas dari kemiskinan, bebas dari kelaparan,” katanya.

Ia menyampaikan terima kasih untuk Prabowo yang mana telah dilakukan hadir pada acara Rakornas Partai PAN. “Terima kasih Pak Prabowo yang mana setiap saat hadir dalam acara kami. Kami merasa senang dan juga terhormat dengan peluncuran Bapak,” katanya.

Artikel ini disadur dari Zulhas Nilai Keliru Anggapan Prabowo Menang Karena Bansos