Berita

Berdoa ke Depan Prabowo, PAN: Kami Lebih Bersyukur Andai Amanat Menteri yang tersebut Diberikan Lebih Banyak

13
×

Berdoa ke Depan Prabowo, PAN: Kami Lebih Bersyukur Andai Amanat Menteri yang tersebut Diberikan Lebih Banyak

Sebarkan artikel ini
Berdoa ke Depan Prabowo, PAN: Kami Lebih Bersyukur Andai Amanat Menteri yang tersebut yang dimaksud Diberikan Lebih Banyak

JAKARTA – Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional ( PAN ) Saleh Partaonan Daulay meyakini presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto akan memberi jatah menteri ke kabinet terhadap kader partainya. Menurutnya, PAN akan lebih banyak bersyukur bila Prabowo memberikan jatah menteri tambahan dari apa yang tersebut diperkirakan.

Hal itu disampaikan Saleh Partaonan Daulay pada waktu menjadi pemimpin doa di depan Prabowo Subianto pada Rapat Sinkronisasi Nasional (Rakornas) PAN di dalam Hotel JS Luwansa, Ibukota Indonesia Selatan, Kamis (9/5/2024). Awalnya Saleh menyampaikan, kemenangan Prabowo harus tetap diperjuangkan juga didukung dengan sepenuh hati. Untuk itu, PAN akan senang bila diberi kesempatan Prabowo untuk melanjutkan pembangunan guna meraih kesejahteraan.

“Ya Allah, kami meyakini bahwa Bapak Prabowo Subianto sudah ada merencanakan akan memberikan beberapa kedudukan bagi kader-kader terbaik bagi PAN pada kabinet mendatang. Sebagai insan yang tersebut beriman tentu hal itu sangat kami syukuri,” ucap Saleh.

Kendati demikian, Saleh mengaku akan lebih lanjut bersyukur bila jatah menteri yang dimaksud diberi Prabowo dapat lebih tinggi dari apa yang tersebut diperkirakan. “Namun demikian, kami akan lebih lanjut berterima kasih serta bersyukur lagi andaikata amanat yang mana diberikan terhadap kami dapat lebih banyak banyak dari apa yang tersebut kami perkirakan selama ini,” katanya.

Saleh meyakini, pihaknya akan dapat mengerjakan semua tugas kenegaraan bila bersatu Prabowo. Ia menyampaikan, pihaknya akan menunaikan amanat dengan baik untuk mendirikan masyarakat.

“Ya Allah ya Tuhan kami, kami juga meyakini lalu mempercayai bahwa Bapak Prabowo Subianto sangat mencintai PAN. Untuk itu ya Allah bukakanlah pintu hati Bapak Prabowo Subianto agar tetap teguh berjanji berjuang sama-sama dengan ketua umum yang tersebut kami cintai,” ucapnya.

“Ya Allah ya Rahman ya Rahim, berilah kesabaran untuk Bapak Prabowo Subianto, dalam mana selama ini berbagai penduduk mencaci-maki, menghina, juga kebetulan ketika sekarang pasca meraih kemenangan, orang-orang yang dimaksud berbagai yang mana mendekati Pak Prabowo Subianto,” ucap Saleh.

Artikel ini disadur dari Berdoa di Depan Prabowo, PAN: Kami Lebih Bersyukur Andai Amanat Menteri yang Diberikan Lebih Banyak