Otomotif

Viral Balita Mengendarai Motor, Denda hingga Penjara Menanti

14
×

Viral Balita Mengendarai Motor, Denda hingga Penjara Menanti

Sebarkan artikel ini
Viral Balita Mengendarai Motor, Denda hingga Penjara Menanti

JAKARTA – Video Balita mengendarai kendaraan beroda dua motor dengan orangtuanya popular di media sosial. Balita yang disebutkan didampingi oleh sang ayah sambil mengakibatkan buah durian.

Dalam video yang tersebut dipublikasikan oleh akun X @Pai_C1, terlihat ayah kemudian anak yang dimaksud tiada mengenakan helm. Mengerikannya lagi, sepeda gowes motor yang dimaksud dipacu dengan kecepatan cukup tinggi.

Sang Balita mengenakan kaus oblong berwarna biru memegang dua setang motor. Sementara sang ayah yang mengenakan kaus hitam juga celana pendek abu-abu duduk di dalam belakangnya sambil memegangi anaknya.

Terlihat kedua kaki sang ayah bersiaga dalam pedal rem kemudian gigi, akibat anaknya belum sanggup menjangkau kedua komponen tersebut. Balita yang dimaksud terlihat santai mengendarai motor dengan jalan yang digunakan berliku dan juga kondisi yang mana cukup ramai, meskipun pada pedesaan.

Mirisnya, sang ayah seperti merasa bangga menghadapi apa yang dimaksud direalisasikan anaknya dengan memberikan senyum lebar untuk perekam. Padahal, hal yang dimaksud sangat berbahaya oleh sebab itu dapat menyebabkan kecelakaan fatal.

Sontak video yang dimaksud merebak dengan ditonton tambahan dari 354,4 ribu kali. Warganet pun bereaksi beragam. Namun, sebagian besar menyesalkan perbuatan sang ayah lantaran membiarkan anaknya yang tersebut masih Balita mengendarai motor.

“Awas nyesel Pak.. Penyesalah terus-menerus datang terlambat klo kata orang,” tulis @JangKum***.

“Tidak untuk ditiru ya, bahaya buat beliau serta pemukim lain ini namanya,” tulis @ino***.

“Oalahh pak pak, gini kok bangga,” tulis @Celoteh***.

Artikel ini disadur dari Viral Balita Mengendarai Motor, Denda hingga Penjara Menanti