Teknologi

Usai Berkumpul Jokowi, Tim Cook Kunjungi Apple Developer Academy BSD

14
×

Usai Berkumpul Jokowi, Tim Cook Kunjungi Apple Developer Academy BSD

Sebarkan artikel ini
Usai Berkumpul Jokowi, Tim Cook Kunjungi Apple Developer Academy BSD

JAKARTA – Usai bertemu presiden Joko Widodo di dalam Istana Negara, pimpinan Apple Tim Cook berkunjung ke Apple Developer Academy BSD, Tangerang, Rabu (17/4/2024) sore.

Tim Cook datang ke Apple Developer Academy BSD ditemani timnya. Ia pun menyapa ramah rekan-rekan media kemudian juga fans yang dimaksud telah menunggunya.

Tampilan Tim Cook berbeda dengan pada waktu beliau bertemu dengan Jokowi. Saat ke Istana Negara Tim Cook mengenakan setelan formal berwarna biru, di dalam BSD bos Apple itu memilih gaya yang mana lebih banyak santai. Ia mengenakan kemeja putih lengan panjang dipasangkan dengan celana biru.

Kalau diperhatikan dengan seksama, ia semata-mata melepas jas formalnya. Apple watch kemudian kacamata frame biru masih ia kenakan.

Ada momen mengejutkan ketika kedatangan Tim Cook ke Apple Developer Academy BSD. Ia tidak hanya sekali ramah membalas sapaan orang-orang yang tersebut menantinya, tapi juga meladeni ajakan selfie dari individu anak muda.

Belum diketahui pasti rencana Tim Cook pasca dari BSD. Yang jelas, beliau akan meresmikan Apple Developer Academy ke Bali.

Artikel ini disadur dari Usai Bertemu Jokowi, Tim Cook Kunjungi Apple Developer Academy BSD