Internasional

Top 3 Dunia: Daftar Hitam Jasa Umrah dan juga Haji, Houthi Larang Musik Pop

11
×

Top 3 Dunia: Daftar Hitam Jasa Umrah dan juga Haji, Houthi Larang Musik Pop

Sebarkan artikel ini

Jakarta – Berita teratas Top 3 Dunia adalah tentang Arab Saudi yang digunakan mendaftarhitamkan 54 jasa Umrah dan juga Haji di 19 negara Arab lalu Islam. Langkah ini adalah bagian untuk memperketat perjalanan palsu ketika musim umrah baru dimulai.

Berita selanjutnya tentang aksi milisi Houthi di dalam Yaman. Kali ini, kelompok bersenjata ini bukanlah memerangi kapal-kapal di dalam Laut Merah, melainkan menculik lebih besar dari 15 artis, vokalis, penata suara, kemudian pemilik kompleks pernikahan pada perayaan Idul Adha di dalam Amran, Yaman utara.

Pengakuan Joe Biden yang digunakan tak memberikan penampilan terbaik ketika debat menjadi berita penutup. Presiden Amerika Serikat itu masuk akal sedang mengalami jet lag setelahnya beberapa orang kunjungan kerja ke luar negeri pada awal Juni 2024.

Berikut, Top 3 Planet selengkapnya:

Arab Saudi Daftar Hitamkan 54 Jasa Umrah juga Haji di 19 Negara Arab serta Islam

Lima puluh empat jasa wisata yang mengatur perjalanan umrah kemudian haji pada 19 negara Arab kemudian Islam telah dilakukan masuk daftar hitam sebab pelanggaran pada Selasa, 2 Juli 2024. Langkah ini adalah bagian untuk memperketat perjalanan palsu ketika musim umrah baru dimulai.

Menurut Gulf News, Arab Saudi memasukkan dia ke di daftar hitam itu sebagai bagian dari upaya negeri itu untuk memerangi perantara ilegal di perjalanan umrah palsu pada sana. Hal ini berdasarkan pelanggaran yang mana dilaksanakan agen perjalanan yang dimaksud terdeteksi selama musim haji pada Juni lalu.

Selanjutnya, baca dalam sini.

Milisi Houthi Melarang Musik Pop kemudian Menculik Artis ke Pesta Pernikahan di dalam Yaman

Kelompok bersenjata Syiah pada Yaman, Houthi, sudah pernah menculik tambahan dari 15 artis, vokalis, penata suara, lalu pemilik kompleks pernikahan pada perayaan Idul Adha pada Amran, Yaman utara pada Selasa, 2 Juli 2024. Komunitas itu juga menyita alat musik mereka.

Menurut Al-Araby Al-Jadeed, penculikan itu dipimpin juga diawasi oleh pemimpin milisi Houthi, Abu Kharfshah, yang berubah menjadi direktur keamanan di tempat yang disebutkan serta ingin melarang musik pop di pesta pernikahan serta pesta lain kemudian menggantikannya dengan lagu-lagu Houthi. Houthi menciduk para korban dari rumah mereka, pos pemeriksaan Houthi, kemudian bahkan ada yang dimaksud baru pulang dari pesta pernikahan.

Selanjutnya, baca dalam sini.

Joe Biden Mengakui Tak Berikan yang mana Terbaik pada Debat Capres Lawan Donald Trump

Presiden Amerika Serikat Joe Biden pada Selasa, 2 Juli 2024, menyadari kalau penampilannya selama acara debat calon presiden (capres) pada Kamis, 27 Juni 2024, bukanlah yang tersebut terbaik. Dia dapat dipertanggungjawabkan itu gara-gara jet lag pasca beberapa kunjungan kerja ke luar negeri pada awal Juni 2024.

Pencalonan ulang Biden pada pilpres 2024 ketika ini diragukan pasca pada akhir pekan kemudian penampilannya di debat capres menjadi pergunjingan. Salah satu anggota DPR dari Partai Demokrat pada Selasa, 2 Juli 2024, secara terbuka menyerukan agar Biden menyita perhatian diri dari pencalonan. Biden adalah politikus dari Partai Demokrat.

Selanjutnya, baca pada sini.

Artikel ini disadur dari Top 3 Dunia: Daftar Hitam Jasa Umrah dan Haji, Houthi Larang Musik Pop