Entertainment

TEUME Indonesi Sarankan TREASURE Coba Bubur Ayam serta Mie Pedas Kekinian

12
×

TEUME Indonesi Sarankan TREASURE Coba Bubur Ayam serta Mie Pedas Kekinian

Sebarkan artikel ini

JakartaBoy group asuhan YG Entertainment, TREASURE menyapa penggemar pada Indonesi pada konser “TREASURE Relay Tour Reboot In Jakarta”. Berlangsung di dalam Negara Indonesia Arena GBK Senayan, Jakarta, konser itu dilakukan selama dua hari, yakni pada 29 dan juga 30 Juni 2024.

Pada konser hari pertama, Hyunsuk, Jihoon, lalu kawan-kawan membuka pertunjukan dengan meriah. Membawakan lagu “BONA BONA”, TREASURE menyajikan tarian yang digunakan intens lalu vokal yang dimaksud kuat. TREASURE pun sukses memukau TEUME, sebutan fans idol grup ini, yang digunakan hadir.

Selain menghibur penonton dengan lagu-lagu hitnya, grup yang mana debut pada 2020 ini pun berbagai berinteraksi dengan penggemar. Haruto misalnya, beliau setiap saat menegaskan TEUME bersenang-senang pada pertunjukan semalam. “TEUME apakah kalian bersenang-senang?” tanya dia.

Haruto juga bercerita sudah lama sejak terakhir kali TREASURE berkunjung ke Indonesia. Dia cukup penasaran dengan kuliner khas Tanah Air, khususnya makanan yang digunakan hanya sekali mampu didapatkan pada Jakarta.

Konser 2024 TREASURE RELAY TOUR (REBOOT) IN JAKARTA pada Sabtu, 29 Juni 2024 di Indonesia Arena GBK Senayan. TEMPO/Raden Putri

TEUME Sarankan Bubur Ayam lalu Mie Gacoan

Memiliki rasa penasaran yang tersebut sama, Hyunsuk memohonkan rekomendasi makanan Negara Indonesia untuk para penonton. Terlebih, para anggota TREASURE dapat mengonsumsi makanan pedas. “Bisakah rekomendasikan beberapa makanan pedas?” tanya pria yang dimaksud tampil nyentrik dengan rambut berwarna hijau itu.

Dia kemudian memilih manusia penonton yang tersebut berada pada dekat panggung utama untuk dimintai rekomendasi makanan. Sempat menanti panitia acara memberikan mikrofon untuk fansnya berbicara, Hyunsuk akhirnya memberikan mic pribadinya. Hal itu sontak menciptakan penonton lainnya bersorak akibat merasa fans yang disebutkan beruntung.

Penggemar yang digunakan bukan menyebutkan namanya itu kemudian merekomendasikan dua makanan untuk TREASURE. Bubur ayam dan juga Mie Gacoan adalah dua makanan yang tersebut dipilih fans tersebut. “Bubur ayam juga Mie Gacoan. Tapi itu (Mie Gacoan) pedas. Untuk (makanan) yang tersebut tidaklah pedas bubur ayam,” ucap fans itu.

Para anggota TREASURE berikutnya berulang kali mengucapkan nama dua makanan itu untuk mengingatnya. Hyunsuk merasa senang dengan rekomendasi itu. “Terdengar enak, aku suka bubur ayam juga Mie Gacoan,” katanya.

Pertunjukan dengan segera boy group dengan syarat Korea itu berlangsung selama tambahan dari dua jam, dengan menampilkan bervariasi lagu-lagu populernya. Seperti “Jikjin”, “BOY”, lagu terbaru “KING KONG”, lalu lagu-lagu unit “MOVE”, “G.O.A.T” dan juga “THE WAY TO”.

RADEN PUTRI

Artikel ini disadur dari TEUME Indonesia Sarankan TREASURE Coba Bubur Ayam dan Mie Pedas Kekinian