Uncategorized

Tamayo Perry, Aktor Pirates of The Caribbean Tewas Diserang Hiu Saat Berselancar dalam Hawaii

16
×

Tamayo Perry, Aktor Pirates of The Caribbean Tewas Diserang Hiu Saat Berselancar dalam Hawaii

Sebarkan artikel ini

Jakarta – Aktor film Pirates The Caribbean, Tamayo Perry tewas pada usia 49 tahun akibat diserang hiu ketika berselancar di Pulau Oahu, Hawaii. Kecelakaan fatal yang digunakan menimpa penjaga pantai itu muncul pada Ahad, 23 Juni 2024 waktu setempat. Departemen Layanan Darurat Honolulu menerima panggilan darurat bahwa seseorang peselancara diserang hiu di sekitar Pantai Malaekahana di dalam Pantai Utara Oahu sebelum jam 1 siang. 

“Seperti yang tersebut dapat Anda bayangkan, ini adalah masa yang tersebut sangat sulit bagi kita semua. Saya memohon kebaikan serta kesabaran Anda dikarenakan kita semua berupaya menyeberangi masa-masa ini pada beberapa pekan dan juga bulan ke depan,” kata Shayne Enright dari Departemen Layanan Darurat Honolulu membenarkan tragedi itu. Ia menuturkan, Honolulu Ocean Safety merespons laporan itu kemudian menghadirkan penderita ke pantai dengan menggunakan jetski.

Tamayo Perry adalah Penjaga Pantai Paling Dicintai

Penjabat Kepala Departemen Ketenteraman Laut Kurt Lager pada konferensi pers itu menuturkan, kesedihan sangat dirasakan seluruh penjaga pantai ke Honolulu. “Tamayo Perry adalah penjaga pantai yang mana disukai semua orang,” kata Lager. “Dia terkenal pada Pesisir Utara. Dia peselancar profesional yang dimaksud dikenal di dalam seluruh dunia. Kepribadian Tamayo yang dimaksud positif, menular ke orang-orang dalam sekitarnya. Ia juga dinilai lebih tinggi mencintai khalayak lain ketimbang dirinya sendiri.

“Kami turut berbelasungkawa terhadap keluarga Tamayo juga seluruh penjaga Pantai Ohana,” ucapannya melanjutkan, seraya memohonkan orang-orang menghormati privasi keluarga rekan aktor Johnny Depp itu.

Perry bekerja di dalam Departemen Security Laut sebagai penjaga pantai sejak 2016. Ia juga merupakan peselancar profesional lebih lanjut dari sepuluhan tahun. 

Wali Perkotaan Honolulu Rick Blangiardi menceritakan bagaimana berkarismanya Tamayo Perry sebagai penjaga pantai. “Tamayo adalah individu manusia air yang legendaris kemudian sangat dihormati. Dia meningkat besar di sini, kemudian beliau adalah anggota hebat dari grup Ketenteraman Laut kami,” kata dia.

Film-film yang mana Dibintangi Tamayo Perry

Perry membintangi film-film terkenal satu di antaranya Pirates Of The Caribbean: On Stranger Tides pada 2011. Film pertamanya adalah Blue Crush pada 2002. Ia juga muncul di episode Hawaii Five-0.
Perry meninggalkan orang istri bernama Emilia Perry, yang mana sudah ada dinikahinya selama 22 tahun. Saya telah dilakukan menemukan makhluk paling langka juga berharga dari semuanya. Dia milik saya sepenuhnya,” tulisnya pada waktu merayakan ulang tahun pernikahan ke-22 pada Desember tahun lau. “22 tahun menikah hingga hari ini juga masih menghitung #kenangan indah yang dimaksud kami bagikan setiap hari. Cerdas, bijaksana, kreatif, energik, penuh kasih, cantik. Artinya kamu terdampar bersamaku selamanya.”
PEOPLE| EONLINE
Pilihan Editor: Johnny Depp kemudian Puncak Kepopuleran Dia sebagai Jack Sparrow

Artikel ini disadur dari Tamayo Perry, Aktor Pirates of The Caribbean Tewas Diserang Hiu Saat Berselancar di Hawaii