Sports

Shin Tae-yong Banjir Pujian Loloskan Timnas Indonesia U-23 ke Perempat Final: Pastikan Dapat Perpanjangan Kontrak

21
×

Shin Tae-yong Banjir Pujian Loloskan Timnas Indonesia U-23 ke Perempat Final: Pastikan Dapat Perpanjangan Kontrak

Sebarkan artikel ini
Shin Tae-yong Banjir Pujian Loloskan Timnas Negara Indonesia U-23 ke Perempat Final: Pastikan Dapat Perpanjangan Kontrak

JAKARTA – Pembimbing Tim Nasional Indonesia, Shin Tae-yong, kembali menunjukkan tajinya ke kancah sepak bola Asia. Di bawah kepemimpinannya, Garuda Muda berhasil menembus perempat final Piala Asia U-23 2024 , sebuah prestasi yang dimaksud sebelumnya belum pernah diraih.

Pencapaian gemilang ini tak pelak menghasilkan Shin Tae-yong banjir pujian. Dedikasi dan juga strateginya di melatih grup muda Negara Indonesia menuai hasil yang mana positif. Tak semata-mata itu, Shin Tae-yong juga diperkirakan berhasil mendapatkan perpanjangan kontrak dari PSSI dalam bawah kepemimpinan Erick Thohir.

Perjalanan Timnas U-23 ke Piala Asia U-23 2024 tidaklah mudah. Mereka tergabung di dalam Grup A sama-sama Qatar, Australia, Yordania. Di laga perdana, Nusantara harus mengakui keunggulan Qatar. Namun, Garuda Muda bangkit ke dua laga selanjutnya dengan mengalahkan Australia juga Yordania.
Hasil yang dimaksud mengantarkan Indonesi ke perempat final, di dalam mana merekan akan berhadapan dengan raksasa Asia, Korea Selatan. Pertarungan ini akan disiarkan dengan segera pada sistem streaming Vision+ pada hari Jumat, 26 April 2024.

Shin Tae-yong optimistis dengan prospek timnya untuk mengalahkan Korea Selatan. Ia yakin para pemainnya akan tampil spartan kemudian penuh semangat untuk meraih hasil terbaik.

Dukung Garuda Muda menghadapi Korea Selatan dengan berlangganan Vision+ Premium Sports cuma Simbol Rupiah 40.000,- /30 hari juga akses link streaming Piala Asia U-23 2024 dengan klik dalam di lokasi ini .

Download aplikasi mobile Vision+ lalu berikan rating 5 di Play Store. Nikmati berubah-ubah konten dalam Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang mana mempunyai beragam original series, Video on Demand dari beraneka genre, dan juga channel lokal dan juga internasional dengan film juga acara TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berubah-ubah pertandingan olahraga, Anda bisa jadi berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang mana lengkap.

Untuk mengetahui beraneka informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda sanggup mengunduh Vision+ sekarang ke Google Play Store juga App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga dapat mengikuti akun media sosial resmi Vision+ pada @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #PialaDuniaU23 #IndonesiavsKorsel

Artikel ini disadur dari Shin Tae-yong Banjir Pujian Loloskan Timnas Indonesia U-23 ke Perempat Final: Pastikan Dapat Perpanjangan Kontrak