Teknologi

Samsung Tanam Teknologi Kecerdasan Buatan di Gadget Elektronik, Hal ini Kecanggihannya

25
×

Samsung Tanam Teknologi Kecerdasan Buatan di Gadget Elektronik, Hal ini Kecanggihannya

Sebarkan artikel ini
Samsung Tanam Teknologi Kecerdasan Buatan ke Peralatan Teknologi Elektronik, Hal ini Kecanggihannya

JAKARTA Hadirnya teknologi A I yang dimaksud semakin kerap kita temui pada waktu ini telah dilakukan merevolusi cara kita hidup serta beraktivitas, tak terkecuali ketika berada ke rumah.

Samsung tanamkan teknologi Artificial Intelligence yang tersebut terintegrasi di berubah-ubah perangkat rumah tangga yang digunakan pintar ke rumah menawarkan kenyamanan, kemudahan, penghematan energi, dan juga masih banyak khasiat lainnya untuk hidup penggunanya.

Untuk itu, Samsung memberikan kesempatan bagi konsumen merasakan dengan segera pengalaman Artificial Intelligence dalam smart home yang dimaksud memberikan bermacam kemudahan dan juga kenyamanan dengan disematkan ciri AI.

“Pengalaman Kecerdasan Buatan ini dapat dijelajahi pada Samsung Experience Lounge di Pondok Indah Golf Club, memberikan inspirasi untuk sebuah smart home yang digunakan bukanlah hanya saja memberi pengalaman aktivitas dalam rumah yang lebih banyak pintar, tetapi juga menyebabkan hidup lebih tinggi mudah,” kata Harry Lee, President Samsung Electronics Indonesia.

Fitur Artificial Intelligence ini hadir dalam Samsung Experience Lounge dirancang dengan ruang keluarga, dapur, ruang sinema, ruang meeting, laundry room, lalu art exhibition.

Seperti Neo QLED 4K 98 inci yang digunakan punya layanan Kecerdasan Buatan Upscaling yang mana dapat mengubah kualitas video lama berubah menjadi setara 4K.

Di antaranya adalah teknologi Teknologi AI Upscaling dengan Neo Quantum Processor 8K maupun 4K yang mana terdapat pada jajaran Samsung TV premium 8K dan juga 4K maupun lifestyle TV.

Teknologi ini memungkinkan TV secara pintar meningkatkan kualitas video-video lama atau konten berkualitas standar, berubah menjadi setara 8K serta 4K yang dimaksud jernih juga hidup.

Samsung TV juga punya layanan Teknologi AI Energy Mode untuk menghemat listrik. Fitur ini terhubung ke program SmartThings di dalam smartphone untuk memantau konsumsi energi juga pola pemanfaatan tak lama kemudian melakukan penyesuaian konsumsi energi ke TV.

Artikel ini disadur dari Samsung Tanam Teknologi AI di Perangkat Elektronik, Ini Kecanggihannya