Teknologi

Rice Cooker dengan Teknologi Rendah Gula Diperkenalkan

25
×

Rice Cooker dengan Teknologi Rendah Gula Diperkenalkan

Sebarkan artikel ini
Rice Cooker dengan Teknologi Rendah Gula Diperkenalkan

JAKARTA – Diabetes Melitus, penyakit kronis yang ditandai dengan kadar gula darah tinggi, telah lama berubah menjadi ancaman kesejahteraan warga Indonesia.

Menurut data Kementerian Aspek Kesehatan RI, pada tahun 2023, terdapat 19,5 jt penduduk Negara Indonesia yang mana menderita Diabetes Melitus, serta diprediksi jumlah agregat ini akan terus meningkat.

Salah satu factor risiko utama Diabetes Melitus adalah konsumsi nasi putih yang berlebihan. Nasi putih mengandung kadar gula yang digunakan tinggi, yang tersebut dapat meningkatkan kadar gula darah.

Sekai Rice Cooker hadir sebagai solusi untuk membantu masyarakat Negara Indonesia memasak nasi yang tersebut lebih besar sehat, dengan menghadirkan jajaran hasil rice cooker low sugar pertama di dalam Indonesia:

Sekai Rice Cooker CMW 522 LS Serela lalu Sekai Rice Cooker CMW 720 LS Serela. Kedua rice cooker ini merupakan perubahan terbaru pada Tanah Air dengan teknologi rendah gula terbaik di dalam kelasnya yang dimaksud membantu Anda kemudian keluarga hidup lebih lanjut sehat.

“Kami dengan bangga menghadirkan perubahan terbaru penanak nasi yang dimaksud dilengkapi teknologi terbaru low sugar ke Indonesia. Sekai Rice Cooker CMW 522 LS Serela kemudian CMW 720 LS Serela merupakan jajaran hasil rice cooker revolusioner kami yang mana tidak ada semata-mata dilengkapi beraneka keunggulan juga dapat membantu Anda serta keluarga hidup lebih banyak sehat,” ungkap Kevin Mulyawan, Direktur PT Tripacific Electrindo (SEKAI).

Sekai Rice Cooker CMW 522 LS Serela ( Family Size ) kemudian CMW 720 LS Serela ( Personal Size ) dilengkapi dengan teknologi Low Sugar yang digunakan revolusioner. Teknologi ini menurunkan kadar gula pada nasi hingga 50%, dengan cara memisahkan air tajin yang mengandung kadar gula membesar dari nasi.

Hal ini menciptakan nasi yang tersebut lebih tinggi pulen, lezat, serta lebih besar segar untuk dikonsumsi, menjadikannya pilihan ideal bagi merekan yang mana ingin menyimpan kebugaran dan juga menurunkan risiko diabetes.

Selain itu, Sekai Rice Cooker juga sudah mendapatkan sertifikasi KAN lalu Qualis untuk teknologi Low Sugar, bukti nyata melawan kualitas kemudian kemampuannya yang tersebut luar biasa di menghurangi kadar gula hingga 50% juga kalori hingga 46%. Sertifikasi ini menunjukan bahwa Sekai Rice Cooker sudah melalui pengujian yang digunakan ketat serta memenuhi Standar mutu yang digunakan tinggi.

Mengkonsumsi nasi putih secara berlebihan dapat meningkatkan risiko obesitas. Nasi yang dimasak menggunakan rice cooker Sekai mempunyai zat gula tambahan rendah, sehingga membantu Anda menjaga berat badan ideal,.

Artikel ini disadur dari Rice Cooker dengan Teknologi Rendah Gula Diperkenalkan