Teknologi

Proyek gim mirip The Sims “Life by You” dibatalkan oleh pengembang

16
×

Proyek gim mirip The Sims “Life by You” dibatalkan oleh pengembang

Sebarkan artikel ini
Proyek gim mirip The Sims “Life by You” dibatalkan oleh pengembang

Ibukota – Organisasi gim Paradox Interactive mengumumkan bahwa proyek gim simulasi keberadaan mirip The Sims yang berada dalam merekan kembangkan berjudul "Life by You" resmi dibatalkan pasca beberapa kali menunda tanggal perilisannya.

"Paradox Interactive hari ini memutuskan untuk membatalkan perilisan gim Life by You," kata ketua eksekutif Paradox Interactive Fredrik Wester pada pernyataannya, diambil dari IGN pada Kamis.

Fredrik menjelaskan, alasan dibalik pembatalan proyek "Life by You" adalah gim yang dimaksud belum mencapai ekspektasi yang tersebut diharapkan oleh pengembang.

“Meskipun sekarang kami memulai proyek baru dengan cara yang digunakan berbeda, jelas bahwa kami harus memproduksi inovasi lebih lanjut lanjut agar kualitasnya lebih tinggi konsisten lalu janji-janji kami untuk pemain kami dapat terpenuhi,” kata Fredrik.

Tak lama setelahnya pengumuman ini, Paradox Interactive juga mengumumkan telah dilakukan membubarkan studio dibalik pengembangan gim "Life by You" yakni Paradox Tectonic yang digunakan memiliki 24 karyawan.

Gim "Life by You" pertama kali disampaikan pada Mei 2023. Pada pada waktu itu, early access gim ini direncanakan rilis September tahun yang digunakan sama.

Akan tetapi, tanggal perilisannya ditunda hingga Mei 2024. Kemudian pada Februari, Paradox mengumumkan peluncuran early access gim yang disebutkan diundur lagi ke 4 Juni.

Dua minggu sebelum rilis, lagi-lagi "Life by You" ditunda, kali ini Paradox tak mengumumkan tanggal peluncurannya. Wakil ketua eksekutif Paradox Mattias Lilja pada waktu itu mengungkapkan proyek gim ini membutuhkan waktu tambahan untuk menyelesaikannya.

Hingga akhirnya Paradox Interactive baru-baru ini membatalkan perilisan "Life by You" sekaligus membubarkan studio pengembangnya, Paradox Tectonic.

Artikel ini disadur dari Proyek gim mirip The Sims “Life by You” dibatalkan oleh pengembang