Berita

Prabowo Siap Berjuang dengan Pihak yang tersebut Mau Diajak Kerja Sama: Kalau Tak Mau, Jangan Membuat Terganggu

10
×

Prabowo Siap Berjuang dengan Pihak yang tersebut Mau Diajak Kerja Sama: Kalau Tak Mau, Jangan Membuat Terganggu

Sebarkan artikel ini
Prabowo Siap Berjuang dengan Pihak yang tersebut yang disebutkan Mau Diajak Kerja Sama: Kalau Tak Mau, Jangan Membuat Terganggu

JAKARTA – Presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto akan berjuang sama-sama pihak yang dimaksud mau diajak bekerja sama. Jika ada pihak yang dimaksud tak ingin diajak kerja mirip diminta tiada mengganggunya.

Hal itu disampaikan Prabowo pada waktu memberikan sambutan pada Rapat Sinkronisasi Nasional (Rakornas) Partai Amanat Nasional (PAN) di dalam Ibukota Selatan, Kamis (9/5/2024).

Prabowo menyinggung ada khalayak yang dimaksud baik dan juga tidaklah baik pada seluruh organisasi. Atas dasar itu, ia menafsirkan agar pendatang yang tersebut baik bisa saja diajak kerja sama. Tanah Air tiada bisa saja dibendung, kecuali para elite tiada mau kerja sama.

“Dengan demikian, saya akan berjuang terus bersatu semua kekuatan yang dimaksud mau diajak kerja sama. Yang tak mau diajak kerja sama, tak apa-apa,” ujar Prabowo.

Dia mempersilakan para pihak yang mana tak mau bekerja sejenis untuk memerhatikan dirinya bekerja. Hanya saja, ia memohonkan agar para pihak yang dimaksud tak ingin bekerja mirip bukan mengganggu.

“Kalau ada yang mau nonton di dalam pinggir jalan, silakan jadi penonton yang digunakan baik. Tapi, kalau telah tidaklah mau diajak kerja sebanding ya jangan mengganggu,” tegasnya.

“Orang lagi pada mau kerja kok. Kita mau kerja, kita mau kerja, kita mau amankan kekayaan bangsa Indonesia, kita mau hilangkan kelaparan. Tidak boleh ada pemukim Indonesia yang dimaksud lapar, tidak ada boleh ada anak-anak yang digunakan menangis lantaran tiada makan. Tidak boleh,” ucapnya.

Artikel ini disadur dari Prabowo Siap Berjuang dengan Pihak yang Mau Diajak Kerja Sama: Kalau Tak Mau, Jangan Mengganggu