Berita

Prabowo Minta Waktu 3-4 Tahun untuk Sejahterakan Rakyat: Kita Buktikan

8
×

Prabowo Minta Waktu 3-4 Tahun untuk Sejahterakan Rakyat: Kita Buktikan

Sebarkan artikel ini
Prabowo Minta Waktu 3-4 Tahun untuk Sejahterakan Rakyat: Kita Buktikan

JAKARTA – Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto mengajukan permohonan waktu 3-4 tahun untuk membuktikan sanggup memberikan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Keseimbangan itu di antaranya untuk pihak yang dimaksud tidak ada memilih pasangan Prabowo-Gibran ke Pilpres 2024.

“Beri kita waktu, beri kita (waktu) 3 tahun, 4 tahun kita akan buktikan rakyat yang tersebut tidaklah memilih kita, kita akan buktikan kita mengakibatkan kebaikan kesejahteraan untuk seluruh rakyat Indonesia,” kata Prabowo pada acara Rakornas Partai PAN pada Jakarta, Kamis (9/5/2024).

Ketua Umum Partai Gerindra itu menyatakan dirinya akan mewujudkan untuk sanggup memberikan makan untuk seluruh anak di Indonesia, di antaranya anak-anak yang tersebut ada pada Indonesia.

“Kalau saya katakan kita harus kasih makan untuk semua anak-anak kita di antaranya yang dimaksud ke Aceh, di antaranya yang digunakan di Sumatera Barat. Saya akan buktikan bersatu seluruh barisan kita,” ujarnya.

Prabowo bertekad untuk menyebabkan seluruh anak-anak Tanah Air di antaranya yang digunakan berada ke Aceh lalu Sumatera Barat agar tidak ada ketinggalan. “Kita akan buktikan bahwa anak-anak Aceh, anak-anak Sumatera Barat tak akan ketinggalan, kita akan mengangkat mereka kita akan membela mereka, kita akan menyejahterakan seluruh rakyat Indonesia,” katanya.

Artikel ini disadur dari Prabowo Minta Waktu 3-4 Tahun untuk Sejahterakan Rakyat: Kita Buktikan