Ekonomi Bisnis

Pelanggan Wawan Cell Rasakan Kemudahan QRIS BRI Tanpa Perlu Pencet Nomor PIN

17
×

Pelanggan Wawan Cell Rasakan Kemudahan QRIS BRI Tanpa Perlu Pencet Nomor PIN

Sebarkan artikel ini
Pelanggan Wawan Cell Rasakan Kemudahan QRIS BRI Tanpa Perlu Pencet Nomor PIN

JAKARTA – Wawan sadar dengan pepatah bahwa pembeli adalah raja. Baginya pembeli adalah pengguna yang digunakan harus selalu dilayaninya bak raja ketika melakukan kegiatan di warung sekaligus Agen BRILInk Wawan Cell miliknya ke kawasan Tanah Merah Bawah, Koja, Ibukota Indonesia Utara.

Selayaknya raja, pelanggan di warung Wawan Cell di dalam mata Wawan wajib diberi pelayanan maksimal. Baik pada saat membeli sesuatu dalam warungnya maupun ketika bertransaksi dengan BRILInk.

Salah satu cara Wawan memanjakan pembeli serta pengguna di warung BRILInk Wawan Cell adalah dengan menyediakan prasarana merupakan Quick Response Code Indonesian Standard(QRIS) BRI. Dengan QRIS BRI, para pembeli segala macam pulsa HP maupun aksesoris HP, rokok maupun pengguna BRILInk dalam Wawan Cell cukup dimudahkan di membayar.

Ya, sistem pembayaran elektronik QRIS BRI memungkinkan pengguna untuk melakukan beraneka proses pembayaran dengan mudah, dengan pemindaian lewat smartphone. Para pembeli maupun pelanggan di dalam Agen BRILink Wawan Cell pun miliki alternatif sistem pembayaran dengan QRIS BRI selain menggunakan uang tunai.

“Saya berjuang memenuhi apa maunya pengguna kita layani diantaranya dengan menyediakan QRIS BRI. Selama ini yang mana kerap ke di sini sudah ada pada paham kok apa kegunaan QRIS itu.Rata-rata yang dimaksud pakai QRIS dalam di sini untuk membayar,” tutur Wawan, pemilik warung sekaligus Agen BRILink Wawan Cell pada saat berbincang dengan SINDOnews belum lama ini.

Wawan menyebut, pengguna QRIS BRI dalam warung Agen BRILInk miliknya memang sebenarnya belum sebanyak-banyaknya pengguna BRILink. Dalam sehari, ada sekitar 5-10 warga yang mana menggunakan QRIS BRI. Selain untuk bayar juga ada yang tersebut pakai QRIS BRI untuk menyita perhatian uang tunai.

”Pemakai QRIS memang sebenarnya belum banyak. Tapi setidaknya dengan QRIS kita berupaya memberi pilihan untuk pembeli atau pengguna apakah mau bayar tunai atau non tunai dengan QRIS,” tambahnya.

Menurut Wawan, penyelenggaraan QRIS BRI sebagai salah satu sistem pembayaran selama ini sudah ada sejumlah dipahami komunitas ke sekitar rumahnya khususnya klien BRILInk maupun pembeli kalangan muda.

Berbagai respons pun diterima Wawan dari para pengguna maupun pembeli di dalam warungnya tentang QRIS BRI. “Pada intiya ke mata komunitas umum QRIS ini memang sebenarnya belum familiar tetapi untuk kalangan muda sudah ada banyak yang dimaksud paham,” ujar Wawan yang tersebut mengaku warung sekaligus outlet BRILink yang mana ditempatinya pada waktu ini merupakan warisan pendatang tuanya.

Artikel ini disadur dari Pelanggan Wawan Cell Rasakan Kemudahan QRIS BRI Tanpa Perlu Pencet Nomor PIN