Entertainment

Natasha Wilona lalu Emir Mahira Main Film Pernyataan Darah, Kisah Nyata Sutradara

16
×

Natasha Wilona lalu Emir Mahira Main Film Pernyataan Darah, Kisah Nyata Sutradara

Sebarkan artikel ini

JakartaNatasha Wilona dan juga Emir Mahira bermetamorfosis menjadi pemeran utama di film horor terbaru berjudul Janji Darah. Film ini merupakan kisah nyata yang dimaksud dialami secara langsung oleh sang sutradara, Sentot Sahid.

Janji Darah mengikuti kisah pasutri muda, Rayhan dan juga Sheren. Mereka sangat bahagia setelahnya Sheren hamil ke usia satu tahun pernikahan. Namun, kebahagiaan itu berangsur pupus oleh sejumlah gangguan makhluk halus, yang digunakan lama-lama tumbuh berubah menjadi teror berbahaya. Puncaknya, keselamatan janin pada rahim Sheren mengambil bagian terancam.

Rayhan pun terpaksa membongkar kenangan masa kecilnya, ketika ia pernah sangat akrab dengan saudara sepupunya bernama Dinda, yang dimaksud sama-sama memiliki kemampuan indra keenam. Di masa itu dia pernah mengikat janji untuk selalu saling melindungi, bahkan setelahnya salah satu ke antara merek meninggal dunia. Rayhan menduga, Dinda menagih janji itu untuk sebuah tujuan yang tersebut sangat muskil, yang digunakan tak mungkin saja begitu cuma ia penuhi.

Film Jaminan Darah Terinspirasi dari Kisah Nyata Sutradara

Menyutradarai film horor merupakan sebuah tantangan besar bagi Sentot Sahid, terlebih ceritanya terinspirasi dari kisah nyata yang pernah ia alami sendiri. Namun dikarenakan permintaan film, Sentot Sahid mengaku mengembangkan kejadian yang dimaksud supaya dapat berubah menjadi tontonan yang digunakan tambahan menarik.

“Sebenarnya cerita ini terinspirasi dari kisah yang dimaksud saya alami sendiri, dimana memang benar sejak kecil saya diberikan dari Yang Maha Kuasa kemampuan bisa saja mengamati makhluk halus. Dan kebetulan salah satu dari saudara sepupu saya juga dapat merasakan keberadaan makhlus halus tapi bukan bisa jadi melihat,” kata Sentot Sahid, di siaran pers yang diterima Tempo.

Cerita Natasha Wilona lalu Emir Mahira Main Film Komitmen Darah

Natasha Wilona mengungkapkan rasa senang bisa saja terlibat di Janji Darah. Dia sangat antusias salah satunya lantaran film ini dibuat berdasarkan kisah nyata dari sutradaranya. Menurut aktris 25 tahun itu, Janji Darah berbeda dari film horor yang dimaksud pernah ia perankan sebelumnya.

“Jadi sesuatu yang berdasarkan kisah nyata itu menurut aku mempunyai daya tarik tersendiri yang mana bebeda juga pada waktu kita melakukan adegan, terus kita menimbulkan scene demi scene yang kita lakukan bersama, kita create bareng sutradara lalu pemain lain, itu rasanya lebih lanjut seru, real kemudian apa adanya,” kata Natasha Wilona.

Lawan mainnya, Emir Mahira mengaku tidaklah mengalami kesulitan memulai pembangunan chemistry dengan Natasha Wilona. Selain itu, ia juga sangat menikmati proses pembuatan film Janji Darah.

Aku sudah ada kenal dengan dua lawan main utamaku yaitu Natasha Wilona kemudian Fergie Brittany jadi bisa saja dibilang sudah ada ada pengertian di antara kita. Kalau sama-sama mas Sentot, prosesnya sangat enjoyable sebab beliau ringan juga asyik untuk diajak berdiskusi ketika mengembangkan karakter,” katanya.

Film Janji Darah akan tayang di dalam bioskop seluruh Tanah Air mulai Kamis, 4 Juli 2024. Film ini juga dibintangi oleh Fergie Brittany, Djenar Maesa Ayu, Yatti Surachman, Shabrina Luna, serta Abirama Putra.

Artikel ini disadur dari Natasha Wilona dan Emir Mahira Main Film Janji Darah, Kisah Nyata Sutradara