Teknologi

Motorola Diam-diam Luncurkan Moto G85 5G di dalam Eropa, Ini adalah Spesifikasinya

19
×

Motorola Diam-diam Luncurkan Moto G85 5G di dalam Eropa, Ini adalah Spesifikasinya

Sebarkan artikel ini

Jakarta – Motorola baru-baru ini meluncurkan Moto S50 Neo di China. Sementara itu di dalam Eropa, model ponsel yang digunakan sejenis tampaknya diam-diam telah dilakukan hadir dengan nama rebranding Moto G85 . 

Spesifikasi Moto G85

Dikutip dari GSM Arena, Moto G85 miliki desain ramping, modul kamera belakang menonjol, juga mengantongi sertifikasi tahan air lalu debu dengan rating IP54. Layarnya bertipe pOLED curved berukuran 6,7 inci.

Panel ini menawarkan resolusi FHD+, refresh rate 120Hz, kemudian kecerahan puncak 1.600 nits. Layarnya juga mempunyai pemindai sidik jari yang mana tertanam ke baliknya.

Moto G85 hadir dengan sistem kamera ganda. Ini adalah meliputi kamera utama 50MP dengan dukungan OIS juga lensa ultra-wide 8MP yang digunakan juga berfungsi untuk pengambilan gambar makro juga depth. Untuk keperluan selfie dan juga panggilan video, pengguna dapat mengandalkan kamera depan 32MP.

Jeroan Moto G85 mengandalkan chipset Snapdragon 6s Gen 3 yang digunakan disokong RAM hingga 12GB juga penyimpanan internal 512GB. Ponsel ini mempunyai penyimpan daya 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 30W.

Handset ini berjalan pada sistem operasi Android 14 lalu merupakan ponsel pertama yang digunakan mendapatkan pembaruan sistem operasi selama empat tahun. Moto G85 tersedia ke Inggris dengan nilai tukar 299,99 Euro kemudian dapat dipesan dari toko online Motorola.

Dalam berita terkait, Motorola juga baru-baru ini meluncurkan smartphone lipat Razr 50 lalu Razr 50 Ultra di dalam China. Peralatan ini diperkirakan akan segera mendarat di dalam pangsa global, kemungkinan dimulai dari India berdasarkan teaser Amazon baru-baru ini.

Model reguler akan ditenagai oleh chipset Dimensity 7300X sedangkan model Ultra akan mengandalkan Snapdragon 8s Gen 3.

Motorola Edge 50 Fusion Resmi Dirilis pada India, Ini adalah Spesifikasinya

Artikel ini disadur dari Motorola Diam-diam Luncurkan Moto G85 5G di Eropa, Ini Spesifikasinya