Otomotif

Melindungi Cat Kendaraan, Teknologi Negeri Paman Sam Paint Protection Film Hadir ke Jaksel

16
×

Melindungi Cat Kendaraan, Teknologi Negeri Paman Sam Paint Protection Film Hadir ke Jaksel

Sebarkan artikel ini
Melindungi Cat Kendaraan, Teknologi Negeri Paman Sam Paint Protection Film Hadir ke Jaksel

JAKARTA – Ultimate Paint Protection Film (UPPF), brand dengan syarat Amerika dengan pengalaman lebih tinggi dari 28 tahun di paint protection film (PPF) untuk mobil, hari ini meresmikan cabang terbarunya yakni UPPF Ibukota Selatan.

“Untuk mendekatkan diri dengan konsumen di dalam kawasan DKI Jakarta Selatan dan juga sekitarnya, UPPF Ibukota Selatan yang dimaksud berada ke bawah naungan PT Solid Auto Proteksi siap menghadirkan proteksi terbaik untuk kendaraan Anda menggunakan lapisan Paint Protection Film (PPF) dengan kualitas item kemudian layanan terbaik,” mengungkap Willie, Branch Manager UPPF DKI Jakarta Selatan ke acara grand opening UPPF DKI Jakarta Selatan.

UPPF DKI Jakarta Selatan merupakan bagian dari UPPF Indonesia, yang mana dikenal sebagai salah satu pemain utama di lapangan usaha paint protection film.

“UPPF Indonesia sendiri hadir sejak tahun 2021 lalu memiliki beberapa dealer pada kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung dan juga Bali. Secara global, UPPF yang berdiri sejak 28 tahun lalu, miliki 2.000 dealer lebih tinggi yang dimaksud tersebar di 80 negara,” terang Tjen Sak Tjo (Asiong), pemilik UPPF Indonesi yang mana turut hadir meresmikan UPPF DKI Jakarta Selatan.

“Kami menggunakan bermacam jenis barang PPF yang tersebut mampu melindungi cat orisinil mobil dari paparan sinar UV, stone chips, hingga baret dan juga serempetan sehingga menyimpan lalu melindungi tampilan mobil kekal indah seperti baru,” tambah Asiong.

Berbekal teknologi dari Amerika Serikat, UPPF Indonesi menggunakan material high-grade TPU dengan ketebalan 200 Micron yang mana telah lama terbukti efektif melindungi kendaraan dari berubah-ubah ancaman lingkungan pada waktu berkendara sekaligus merawat kondisi cat mobil anda kekal seperti baru.

Sebagai paint protection film (PPF) terbaik, UPPF juga mempunyai efek self healing, sehingga baret-baret halus pada permukaan film dapat hilang secara otomatis dengan bantuan dari sumber panas.

Selain itu, UPPF mampu menangkal sinar ultra violet hingga 99% yang dimaksud dapat memberikan dampak yang tersebut buruk terhadap cat kendaraan di jangka panjang seperti memudar atau berubah menjadi pucat.

Keunggulan lain dari UPPF adalah hadirnya lapisan layer top coating UPPF yang dimaksud miliki kemampuan hydrophobic yang tersebut baik, dimana mampu mempertahankan kendaraan dari air juga kotoran yang dimaksud menempel. Perawatan berubah menjadi lebih besar simpel kemudian membantu mengelakkan jamur air pada bodi kendaraan.

Mengenai nilai tukar pemasangan lapisan PPF di dalam UPPF Ibukota Selatan, disebutkan tergantung jenis dan juga ukuran mobil yang mana akan dipasangkan. “Sebagai gambaran, lapisan film dari UPPF mulai dari nilai Simbol Rupiah 23 juta,” jelas Willie lagi.

Untuk tahapan pengerjaan, dijelaskan ada cek fisik mobil terlebih dahulu untuk menegaskan situasi permukaan mobil. Kemudian teknisi akan melakukan detailing lalu paint correction apabila dibutuhkan. Setelah itu berlanjut pada pemasangan PPF mobil, hingga ke detailing lalu finishing dengan total pengerjaan sekitar 3 hari.

Setelah PPF telah terjadi terpasang, konsumen akan mendapatkan free maintenance 2 kali pada waktu 1 bulan. “Perawatan 1 bulan pertama disarankan datang untuk melakukan maintenance selama 2 kali (free), pasca itu mobil dapat digunakan kemudian dicuci seperti biasa,” jelas Willie.

Artikel ini disadur dari Melindungi Cat Kendaraan, Teknologi AS Paint Protection Film Hadir di Jaksel