Teknologi

Lenovo Diam-diam Perilisan Robot Anjing Berkaki Enam

32
×

Lenovo Diam-diam Perilisan Robot Anjing Berkaki Enam

Sebarkan artikel ini
Lenovo Diam-diam Perilisan Robot Anjing Berkaki Enam

BEIJING – Pabrikan laptop dengan syarat China Lenovo diam-diam merilis robot anjing berkaki 6 yang dimaksud diberi nama Lenovo Daystar Bot. Ini adalah merupakan robot anjing yang mana tampak mirip dengan Spot milik Boston Dynamics.

Melansir dari Techradar, Selasa (12/3/2024), Lenovo Daystar Bot hadir sebagai robot yang digunakan dapat membantu di menyelesaikan beragam tugas. Ia tak semata-mata miliki kemampuan untuk menghibur.

Lenovo Daystar Bot disebut dapat digunakan untuk berubah-ubah tugas pekerjaan, seperti memeriksa tempat kejadian sektor juga melaksanakan tugas berbahaya. Ini adalah dimungkinkan berkat enam kakinya yang tersebut fleksibel.

Desain berkaki enam yang tersebut inovatif menjamin stabilitas dan juga kemampuan manuver tak tertandingi yang melampaui sistem robot tradisional, sehingga memungkinkannya melintasi beragam medan dengan mudah.

Lenovo Daystar Bot GS yang tersebut disebut sebagai “Robot Berkaki Untuk Solusi Inspeksi” dapat dilihat dengan segala kemegahannya dalam platform IF Design. Robot ini dapat diandalkan pada tugas-tugas berat industri.

“Dengan sistem kontrol canggih, algoritma persepsi mutakhir, serta proteksi IP66 yang dimaksud kuat, GS berkinerja lebih lanjut baik di skenario yang dimaksud tak terduga, memungkinkan pengumpulan data komprehensif dalam kedudukan dan juga waktu mana pun,” kata Lenovo di pernyataan resminya.

“Dalam upaya kami untuk mencapai keunggulan, GS berdiri sebagai bukti inovasi, efisiensi, keselamatan, serta prospek eksplorasi otomatis yang mana tak terbatas,” tutupnya.

Artikel ini disadur dari Lenovo Diam-diam Rilis Robot Anjing Berkaki Enam