Teknologi

Layar Penel Terampil Berteknologi Voice Tracking Camera Diperkenalkan

25
×

Layar Penel Terampil Berteknologi Voice Tracking Camera Diperkenalkan

Sebarkan artikel ini
Layar Penel Terampil Berteknologi Voice Tracking Camera Diperkenalkan

JAKARTA – Vannoe salah satuk merek lokal Negara Indonesia yang digunakan menghadirkan solusi visual serta audio mengantongi persyaratan Taraf Kandungan Dalam Negeri (TKDN) adalah IFP. TKDN yang didapatkan cukup tinggi yaitu sebesar 39,97% serta 39,81%.

TKDN ini dirilis oleh Kementerian Pertambangan No. 2425-2426/SJ-IND.8/E-TKDN/5/2024 untuk barang Interactive Flat Panel VTK Series Tipe VN-IF75 dengan ukuran 75 inci lalu VN IF86 dengan ukuran 86 inci.

Vannoe mengerti akan bahwa selain harus menjamin kualitas serta nilai tukar yang kompetitif dalam semua produknya, mengupayakan lapangan usaha manufaktur lokal adalah hal yang penting.

Salah satu item unggulan dariVannoe adalah IFP (Interactive Flat Panel) VTK series yang sanggup menerima sampai dengan 40 titik sentuhan secara bersamaan.

Dilengkapi dengan voice tracking camera, IFP VTK SeriesVannoe ini memberikan pengalaman interaktif di presentasi, pertemuan, juga kolaborasi. Interaktif sendiri merujuk terhadap kemampuan item yang dimaksud untuk berinteraksi dengan pengguna atau audiensnya melalui konten yang digunakan ditampilkan, biasanya melalui sentuhan, gerakan, atau input lainnya.

“Interactive Flat Panel ini adalah layar panel pintar (LCD / LED) yang digunakan dapat disentuh. Bayangkan sebuah papan tulis besar dengan kemampuan secanggih smartphone. Layar IFP ini memiliki Operating System dan juga dilengkapi dengan speaker, mic, kamera, keyboard virtual, RAM, storage kemudian prosesor. Yang lebih tinggi canggih lagi dapat dihubungkan dengan LAN lalu WiFi seperti komputer” Ujar Antonius Maharjati, General Manager Commercial PT Suara Visual Indonesi sebagai pemegang merek Vannoe. .

Penerapan Interactive Flat Panel (IFP) ini banyak sekali. IFP dapat digunakan sebagai papan tulis media belajar ke sekolah, media kolaborasi ketika meeting pada gedung perkantoran atau kantor pemerintahan serta media interaktif untuk ke tempat wisata tergantung kebutuhan.

Ukuran IFP VANNOE bervariasi mulai dari 65 hingga 86 inci, memberikan fleksibilitas pada pilihan sehingga dapat disesuaikan dengan keperluan ruang kemudian fungsi.

“Bedanya dengan papan tulis? Banyak! Menggambar dan juga menulis jadi lebih banyak enteng sebab tebal tipisnya tulisan dapat diatur. Kurang jelas dapat dizoom. Butuh gambar pelengkap dapat diinsert, dapat mirror screen juga dengan device lain melalui bluetooth atau HDMI, ada NFC-nya juga” tutup Antonius.

Artikel ini disadur dari Layar Penel Pintar Berteknologi Voice Tracking Camera Diperkenalkan