Ekonomi Bisnis

Kepemimpinan BUMN Didorong Lebih Banyak Diisi Perempuan

18
×

Kepemimpinan BUMN Didorong Lebih Banyak Diisi Perempuan

Sebarkan artikel ini
Kepemimpinan BUMN Didorong Lebih Banyak Diisi Perempuan

JAKARTA – Menteri BUMN Erick Thohir memacu kepemimpinan perempuan di perusahaan pelat merah.

“Saya mengupayakan 25 persen kepemimpinan perempuan ke perusahaan-perusahaan BUMN. Saya juga memberi kesempatan bagi perempuan mengisi tempat puncak kepemimpinan,” kata Erick, ditulis Hari Jumat (26/4/2024).

Dia memiliki pandangan mendalam menyikapi Hari Kartini, pada mana perempuan memiliki hak yang mirip untuk mengejar da mewujudkan cita-citanya.

“Ibu Kartini telah terjadi berjasa mengangkat derajat kaum perempuan sehingga bisa jadi berperan di dalam seluruh lini kehidupan. Perempuan saat ini tak diperlukan ragu, dikarenakan sejatinya memiliki hak dan juga kesempatan yang dimaksud mirip pada mengejar mimpi kemudian cita-citanya,” kata Erick.

Dalam peringatan keras Hari Kartini, PT Biro Klasifikasi Tanah Air (Persero) sebagai Lead Holding BUMN Jasa Survei IDSurvey menyelenggarakan peringatan serius hari Kartini yang disertai seluruh karyawati pusat dan juga cabang BKI secara hybrid.

Direktur Keuangan, Administrasi, serta Manajemen Risiko BKI, Sinung Triwulandari mengucapkan terima kasih terhadap Srikandi BKI akibat tanpa partisipasi serta dukungan tiada akan terwujud kegiatan ini.

Melalui acara ini diharapkan implementasi One Family One Purpose pada Srikandi dapat terwujud. “Nilai kekeluargaan serta kebersamaan dapat dirasakan oleh per individu karyawati,” tuturnya.

Artikel ini disadur dari Kepemimpinan BUMN Didorong Lebih Banyak Diisi Perempuan