Teknologi

Kencan Buta Berisiko Tinggi, Tinder Kenalkan Fitur Baru

14
×

Kencan Buta Berisiko Tinggi, Tinder Kenalkan Fitur Baru

Sebarkan artikel ini
Kencan Buta Berisiko Tinggi, Tinder Kenalkan Fitur Baru

JAKARTA – Aplikasi komputer kencan Tinder memperkenalkan ciri baru untuk meningkatkan keamanan pengguna lantaran reuni kencan buta mengakibatkan risiko tinggi.

Aplikasi kencan populer yang disebutkan akan segera menghadirkan pembaruan menyita perhatian melalui layanan “Bagikan Tanggal Saya”, yang berfungsi persis seperti namanya.

Melansir Essanews, Hari Jumat (26/4/2024) layanan ini meningkatkan keamanan selama pertarungan dengan pendatang asing. Di era modern ini, di mana pekerjaan semakin memakan waktu kemudian interaksi sosial beralih ke online, sistem seperti Tinder kerap berubah jadi tempat untuk membentuk hubungan baru. Sayangnya, pertandingan dengan individu yang hanya saja berinteraksi melalui instruksi bisa saja berbahaya.

Untuk mengempiskan risiko ini, Tinder telah terjadi meluncurkan ciri yang tersebut dirancang untuk meningkatkan keamanan. Saat mengatur reuni dengan pengguna program lain, pengguna dapat berbagi detail tanggal dengan seseorang yang tersebut dipercayai. Catatan di fasilitas baru ini akan mencakup waktu dan juga tempat pertemuan. User dapat menambahkan foto juga usia warga yang mana akan ditemui untuk membantu mengidentifikasinya.

Menggunakan fasilitas “Bagikan Tanggal Saya” tidak ada akan mengekspos rencana untuk semua orang. Alat ini dimaksudkan untuk bersifat pribadi, oleh sebab itu Tinder akan menghasilkan kembali tautan unik yang dapat dibagikan dengan individu tertentu.

Fitur baru ini mengakomodasi preferensi pengguna muda. Peluncuran fasilitas ini bermetamorfosis menjadi langkah strategis oleh Tinder. Penelitian yang mana dijalankan sebelum pengembangannya menunjukkan bahwa banyak pengguna ke bawah 30 tahun sudah ada berbagi detail tanggal mereka itu dengan teman-teman. Oleh sebab itu, ciri baru ke Tinder diharapkan dapat menyederhanakan praktik ini.

Baca Juga: Tinder Hadirkan Fitur Video bagi Penggunawan di dalam Indonesi

Selain itu, Tinder baru-baru ini memperkenalkan opsi kencan video, yang mana tambahan meningkatkan keamanan untuk pertarungan tatap muka pertama. Berbagi detail tentang reuni yang digunakan direncanakan dengan seseorang dari perangkat lunak terhadap teman satu di antaranya tindakan pencegahan yang tersebut bijaksana. Hal ini dapat melindungi pengguna dari penipuan, penyusupan, atau bahkan percobaan serangan.

Jika memutuskan untuk melanjutkan kencan seperti itu, memanfaatkan dukungan yang ditawarkan oleh berubah-ubah program adalah hal yang tersebut bijaksana. Misalnya, pengguna iPhone dapat mengandalkan fungsi “Biarkan Tahu”, yang dimaksud menawarkan khasiat mirip dengan fasilitas yang mana akan datang dari Tinder.

Artikel ini disadur dari Kencan Buta Berisiko Tinggi, Tinder Kenalkan Fitur Baru