Teknologi

Jam Tangan yang digunakan Menyatukan Keanggunan juga Kepedulian Terhadap Bumi

27
×

Jam Tangan yang digunakan Menyatukan Keanggunan juga Kepedulian Terhadap Bumi

Sebarkan artikel ini
Jam Tangan yang digunakan Menyatukan Keanggunan juga Kepedulian Terhadap Bumi

JAKARTA – Untuk semakin mendekatkan diri untuk konsumen, Bernhard H. Mayer, merek jam tangan mewah ternama dari QNET, menghadirkan OMNI Watch. Layanan ini coba memadukan keanggunan kelas menghadapi dengan kesadaran berhadapan dengan kelestarian lingkungan yang mana berkelanjutan.

Sebagai bagian dari peluncuran ini, QNET telah lama menguatkan komitmennya terhadap keberlanjutan dengan bermitra dengan organisasi-organisasi yang berfokus pada lingkungan untuk menginvestasikan pohon untuk setiap OMNI Watch yang dimaksud terjual, sehingga meningkatkan kekuatan dampak merek yang disebutkan terhadap upaya reboisasi global.

OMNI Watch hadir di tujuh varian berbeda, setiap dilengkapi tali pengikat yang tersebut terbuat dari Poliuretan Termoplastik (TPU) kemudian bodinya dibuat dari 85% baja daur ulang.

Desain ini bukan hanya sekali menunjukkan ketahanan juga fleksibilitas namun juga menunjukkan dedikasi merek ini pada menghurangi dampak lingkungan, selaras dengan preferensi konsumen terkini terhadap komoditas mewah yang ramah lingkungan.

“Dalam mengembangkan OMNI Watch, kami didorong oleh visi kami untuk mengintegrasikan praktik ramah lingkungan dengan tradisi keunggulan kami yang dimaksud telah lama ada pada pembuatan jam tangan. Barang ini diperuntukkan bagi merek yang dimaksud menginginkan semuanya – gaya, kecanggihan, kemudian gaya hidup ramah lingkungan,” kata Trevor Kuna, Chief Transformation & Reputation Officer QNET di rilis untuk SINDOnews.com belum lama ini.

Upaya ini merupakan bagian dari Proyek Warisan Hijau QNET yang mana tambahan besar, yaitu kampanye reboisasi yang mana telah lama berhasil menginvestasikan lebih tinggi dari 10.000 pohon pada seluruh bola pada dua tahun terakhir, termasuk di Tanah Air yang tersebut telah menyumbangkan 3.000 bakau di dalam pesisir Bali hasil kerja identik QNET dengan Kodim Badung Bali.

“Setiap OMNI Watch yang mana terjual berarti lebih banyak sejumlah pohon yang tersebut ditanam, sehingga semakin meningkatkan kanopi global kami juga memberikan partisipasi terhadap komunitas yang tersebut kami layani. Melalui tindakan ini, kami menegaskan kembali komitmen kami terhadap planet ini dan juga pelanggan kami, meyakinkan bahwa barang mewah kami meninggalkan warisan positif,” tambah Kuna.

Untuk memulai inisiatif penyertaan pohon, 1.500 pohon telah dilakukan ditanam — 500 pohon di Kairo, Mesir, bekerja sebanding dengan Shagarha, serta 1.000 pohon di dalam Amizmiz, Maroko, bekerja serupa dengan High Atlas Foundation.

Amina El Hajjami, Director of Programs for the High Atlas Foundation menjelaskan skala lalu kemungkinan masa depan dari inisiatif ini:

“Penanaman pohon memainkan peran penting pada komitmen kami untuk melestarikan keanekaragaman hayati lalu memajukan praktik berkelanjutan. Dengan dukungan QNET yang digunakan sangat berharga, kami sudah pernah mencapai pencapaian yang signifikan kegunaan lingkungan di dalam wilayah Amizmiz.

Penanaman 1.500 pohon awal ini hanyalah permulaan. OMNI Watch tersedia untuk dibeli melalui jaringan distribusi eksklusif QNET, menawarkan konsumen di seluruh dunia kesempatan untuk menikmati kemewahan yang mengarah pada masa depan yang digunakan tambahan ramah lingkungan.

Artikel ini disadur dari Jam Tangan yang Menyatukan Keanggunan dan Kepedulian Terhadap Bumi