Otomotif

JAECOO Resmi Luncurkan J7 serta J8 PHEV di dalam Beijing Motor Show 2024

15
×

JAECOO Resmi Luncurkan J7 serta J8 PHEV di dalam Beijing Motor Show 2024

Sebarkan artikel ini
JAECOO Resmi Luncurkan J7 juga J8 PHEV dalam di Beijing Motor Show 2024

BEIJING – JAECOO hari ini mengumumkan akan memperkenalkan dua model baru, J7 PHEV lalu J8 PHEV pada Pameran Otomotif Internasional Beijing 2024 yang digunakan akan berlangsung pada 25 April.

l

Sejak diresmikan beberapa bulan lalu, JAECOO sudah menunjukkan komitmen kuat terhadap perubahan juga kualitas juga sukses debut di bermacam negara, satu di antaranya Eropa Timur, Meksiko, Afrika Selatan, juga Arab Saudi.

Seperti dilansir dari Autopro, Kamis (25/4/2024), dengan peluncuran model hibrida baru ini, JAECOO mengubah nilai item energi baru off-road, memberikan pengalaman yang digunakan lebih lanjut cerdas, efisien, juga aman bagi konsumen global.

Menurutnya, JAECOO bukan belaka memberikan barang dan juga layanan yang tersebut lebih lanjut baik, tetapi juga menciptakan pengalaman hidup yang digunakan personal di dalam luar mobil.

Selain itu, JAECOO juga menunjukkan komitmennya terhadap globalisasi dengan mengintegrasikan sumber daya global juga mengadaptasi operasi lokal di dalam setiap pasar.

Mereka berupaya memajukan pengembangan energi baru secara global, menawarkan kumpulan produk-produk industri, teknologi, serta layanan terhadap konsumen.

Tidak semata-mata itu, JAECOO juga memperkenalkan strategi globalnya dan juga menggunakan teknologi Artificial Intelligence terkini untuk menciptakan ekologi teknologi baru.

Menjelang inisiasi Pameran Otomotif Internasional Beijing 2024, kita semua mengharapkan JAECOO menyita perhatian perhatian globus dengan model energi baru.

Artikel ini disadur dari JAECOO Resmi Luncurkan J7 dan J8 PHEV di Beijing Motor Show 2024