Berita

Gerindra Pertimbangkan 2 Kader untuk Diusung ke Pilgub Ibukota Indonesia

29
×

Gerindra Pertimbangkan 2 Kader untuk Diusung ke Pilgub Ibukota Indonesia

Sebarkan artikel ini
Gerindra Pertimbangkan 2 Kader untuk Diusung ke Pilgub Ibukota Indonesia

JAKARTA Partai Gerindra sedang mempertimbangkan dua kadernya untuk progresif di dalam Pemilihan Pengurus (Pilgub) Ibukota Indonesia 2024. Dua sosok itu akan diinformasikan pada waktu yang mana tepat.

“Kita ada dua nama yang kita pertimbangkan dari internal partai,” kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad ketika ditemui dalam Kompleks Parlemen Senayan, Ibukota Pusat, Awal Minggu (20/5/2024).

Kendati demikian, Dasco belum mengatakan detail identitas dua kadernya yang mana akan diusung di Pilgub Jakarta. Ia semata-mata berkata, pihaknya akan mengumumkan figur yang digunakan akan diusung pada waktu yang dimaksud tepat.

Baca Juga: Pilgub Jatim, PDIP Bangun Komunikasi Intensif dengan Khofifah

“Pada waktunya nanti kita akan umumkan,” tandas Dasco.

Sebelumnya, Dasco memberikan isyarat akan menggerakkan kader internal untuk progresif pada Pemilihan Kepala Daerah DKI DKI Jakarta yang digunakan diselenggarakan November 2024.Dasco menyampaikan hingga hari ini pihaknya belum memutuskan sosok yang tampil di Pemilihan Kepala Daerah DKI. Saat ini, masih di tahap pembahasan.

“Pilkada DKI itu kami sedang godok,” kata Dasco pada waktu ditemui pada Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (17/4/2024).

Dari pembahasan yang digunakan dilakukan, Gerindra mengisyaratkan akan datang menyokong kadernya sendiri. Menurut Dasco, kader yang tersebut didorong juga merupakan sosok baru. “Mudah-mudahan kami akan majukan kader internal partai yang tersebut masih baru, masih gress, serta tentunya berpeluang menang,” ujarnya.

Artikel ini disadur dari Gerindra Pertimbangkan 2 Kader untuk Diusung di Pilgub Jakarta