Teknologi

Game Petualangan MMO Kini Bisa Dimainkan dalam PlayStation kemudian PC

15
×

Game Petualangan MMO Kini Bisa Dimainkan dalam PlayStation kemudian PC

Sebarkan artikel ini
Game Petualangan MMO Kini Bisa Dimainkan di PlayStation kemudian PC

JAKARTA Game MMO terkenal dari thatgamecompany tiba dalam Steam hari ini lengkap dengan cross-play juga progresi lintas platform. Game petualangan sosial “Sky: Children of the Light” akan tersedia secara gratis pada PC.

“Sky: Children of the Light” adalah game MMO terkenal yang mana telah dilakukan diakses oleh 260 jt pemain secara global, mengikuti dasar kemudian semangat dari karya-karya sebelumnya oleh pengembang thatgamecompany, seperti “Journey,” “Flower,” kemudian “Flow” memungkinkan pemain untuk bebas menjelajah juga berinteraksi pada skenario permainan yang tersebut luas.

Ekspansi ke Steam membuka komunitas Sky untuk lebih lanjut banyak lagi permainan lintas wadah kemudian sinkronisasi kemajuan permainan melalui akun yang mana terikat.

Dengan versi PC yang digunakan menampilkan resolusi 4K lalu lebih besar banyak opsi kontrol, pengalaman bermain game diharapkan akan meningkat secara signifikan.

Musim baru di permainan, “Musim Kembali ke Sarang,” berlangsung dari 15 April, akan memenuhi permintaan lama penggemar untuk merancang ruang rumah pribadi merek sendiri!.

Game ini memungkinkan pemain untuk menampilkan ruang pribadi yang dimaksud unik melalui beraneka perabotan dan juga dekorasi, juga mengundang teman-teman di game untuk berkunjung, mengadakan pesta rumah, bersantai pada sudut yang dimaksud nyaman, atau menciptakan tempat bermain yang mana kreatif.

Dalam rangka merayakan peluncuran ke wadah baru, kostum bertema ‘Journey’ yang tersebut sebelumnya hanya sekali tersedia dalam versi PlayStation dari game ini saat ini tersedia pada semua platform.

Steam juga akan menawarkan diskon khusus selama minggu pertama setelahnya peluncuran. Dengan peluncuran versi PC ini, diharapkan pemain dari seluruh globus dapat menikmati permainan ini dengan leluasa, baik pada media mobile, Nintendo Switch, PlayStation 4/5, maupun Steam.

Jangan lupa ikuti media sosial resmi dari Sky: Children of the Light pada Facebook, Instagram serta bergabung dengan komunitas Discord untuk bervariasi informasi terbaru.

Artikel ini disadur dari Game Petualangan MMO Kini Bisa Dimainkan di PlayStation dan PC