Teknologi

Fitur Stockbit Desktop App untuk MacOS lalu Windows Diperkenalkan.

14
×

Fitur Stockbit Desktop App untuk MacOS lalu Windows Diperkenalkan.

Sebarkan artikel ini
Fitur Stockbit Desktop App untuk MacOS setelah itu Windows Diperkenalkan.

JAKARTA – Program pembangunan ekonomi digital, PT Bibit Tumbuh Bersama (Bibit) lalu Stockbit, membantu Art Ibukota Indonesia Gardens 2024 yang digunakan dihelat pada tanggal 23-28 April 2024 ke Hutan Perkotaan by Plataran sebagai Lead Partner.

Dalam edisi kali ini, Bibit kemudian Stockbit memamerkan instalasi karya Erwin Windu Pranata, individu seniman multi-disiplin dengan syarat Bandung yang berpandangan bahwa kesenian adalah manifestasi dari hidup sehari-hari. Instalasi seni ini bertajuk “The Bouquet: Fall, Grow” serta merupakan medium luar ruang berbentuk bunga yang digunakan inflatable.

Instalasi ini dipamerkan lantaran senada dengan arahan yang digunakan ingin Bibit kemudian Stockbit sampaikan, yakni bahwa apabila kita menjaga keseimbangan pada siklus hidup kehidupan, salah satunya pada hal finansial.

“ Kami meminta komunitas Tanah Air untuk bertumbuh sama-sama pada perjalanan pembangunan ekonomi mereka. Senada dengan Erwin, kami juga percaya bahwa penanaman modal adalah bagian dari keberadaan sehari-hari rakyat Tanah Air oleh sebab itu setiap penduduk pasti mempunyai tujuan keuangan, apakah itu untuk membahagiakan penduduk tua, menikah, sekolah anak, membeli hunian impian atau tujuan-tujuan lainnya,” kata Head of Digital Marketing Bibit kemudian Stockbit, Angie Anandita Tjhatra.

Dalam membantu komunitas Tanah Air mencapai tujuan keuangan mereka, perusahaan telah lama menghadirkan berubah-ubah ciri lalu layanan yang mana menyebabkan penanaman modal semakin aman, mudah, profesional, kemudian seamless. Di bulan Maret 2024, Stockbit memperkenalkan pembaharuan terbarunya, yakni Stockbit Desktop App untuk MacOS juga Windows.

Inovasi ini dirasa spesial oleh warga lantaran sebelumnya pengguna MacOS tak miliki opsi untuk melakukan trading saham dengan pengalaman yang digunakan seamless lewat desktop app.

Terkait dengan kelebihan Stockbit Desktop App, dengan customizable layout, para pengguna bisa saja menyebabkan sendiri layout yang mana sesuai dengan preferensi mereka. Setiap layout yang dimaksud dibuat juga akan tersimpan secara otomatis pada cloud sehingga para pengguna bebas mengganti device yang digunakan digunakan tanpa takut kehilangan layout yang mana sudah ada mereka buat.

“Pada akhirnya, kami meninjau bahwa penanaman modal lalu art adalah tentang upaya, dedikasi, juga konsistensi demi mencapai sesuatu yang tersebut indah, apakah itu sebuah instalasi kesenian maupun tujuan keuangan yang dimaksud mengubah hidup seseorang,” tutup Angie.

Artikel ini disadur dari Fitur Stockbit Desktop App untuk MacOS dan Windows Diperkenalkan.