Berita

Dubes Zuhair Yakin Pemerintahan Prabowo-Gibran Tetap Dukung Kemerdekaan Palestina

13
×

Dubes Zuhair Yakin Pemerintahan Prabowo-Gibran Tetap Dukung Kemerdekaan Palestina

Sebarkan artikel ini
Dubes Zuhair Yakin Pemerintahan Prabowo-Gibran Tetap Dukung Kemerdekaan Palestina

JAKARTA – Dubes Palestina untuk Indonesia, Zuhair Al-Shun menyakini eksekutif Tanah Air ke tangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka tak akan berubah. Pihaknya yakin Nusantara akan setiap saat membantu kemerdekaan Palestina .

“Presiden yang digunakan baru, Prabowo Subianto adalah teman dekatnya. Saya bertemu dengannya beberapa kali. Saya mendengar dari beliau bahwa beliau selalu dengan Palestina. Tidak ada inovasi pada kebijakan,” ujar Zuhair di rangka Peringatan ke-76 Al Nakba lalu paparan situasi terkini di dalam Palestina pada Kedutaan Besar Palestina, Menteng, DKI Jakarta Pusat, Hari Jumat (10/5/2024).

Meski otoritas Tanah Air terus berganti, ia menyakini rakyat Indonesi akan selalu berada dengan dengan Palestina.

“Saya yakin kemudian saya mendengar dari semua orang, bukan ada perubahan. Joko Widodo pengalamannya ke sana. Anda tahu, ini bukanlah kesulitan satu pemimpin untuk menggerakkan satu pemimpin yang mana tidaklah akan datang,” jelasnya.

Sehingga, beliau mengucapkan rasa terima kasih serta mengapresiasi setinggi-tingginya terhadap Indonesia. Sebagai negara mayoritas muslim yang mana tidak ada pernah melupakan Palestina.

“Jika ada situasi serta ada pribadi presiden dalam negara itu. Tidak ada inovasi sebab Anda tak bisa saja berjalan bertarung dengan hati Anda,” tutupnya.

Artikel ini disadur dari Dubes Zuhair Yakin Pemerintahan Prabowo-Gibran Tetap Dukung Kemerdekaan Palestina