Sports

Borneo 9 Ball International Open Tournament 2024 Resmi Digelar

58
×

Borneo 9 Ball International Open Tournament 2024 Resmi Digelar

Sebarkan artikel ini
Borneo 9 Ball International Open Tournament 2024 Resmi Digelar

PONTIANAK – Turnamen biliar Borneo 9 Ball International Open Tournament 2024 telah lama resmi dilakukan yang dimaksud berlangsung di dalam Bacoot Pool & Cafe, Pontianak, Kalimantan Barat pada 22-27 April 2024.

Turnamen biliar kelas dunia terbesar dalam Tanah Air ini berubah jadi salah satu turnamen bergengsi yang tersebut ditunggu oleh para pencinta biliar teristimewa ke Kalimantan Barat.

Ketua Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kalbar, Muhamad Kurniawan Candra mengatakan, Borneo 9 Ball International Open Tournament ini telah dilakukan dilaksanakan untuk kali kedua.

“Pertama kita apresiasi dulu untuk pacuan biliar pada hal ini Koh Yansen yang tersebut sudah ada menginisiasi acara ini seri yang mana kedua,” ucap Kurniawan, Kamis (25/4/2024).

Borneo 9 Ball International Open Tournament 2024 Resmi Digelar

Kurniawan mengatakan, dengan adanyanya pertandingan yang dimaksud melibatkan negara-negara pada Asean ini diharapkan bisa jadi memotivasi para atlet khususnya dari sisi kemampuan juga teknik bermain.

“Harapan kita dengan ada open pertandingan yang digunakan melibatkan negara-negara ke Asean ini itu dapat melahirkan, paling tidak ada memotivasi atlet Kalimantan Barat khususnya untuk kemudian mengawasi bagaimana sebenarnya kemampuan tehnik bermain kawan-kawan ke negara yang dimaksud lain,” katanya.

Sehingga nantinya, kata Kurniawan, para atlet pada Kalbar bisa jadi mengharumkan nama area di dalam kancah nasional hingga internasional.

“Sehingga harapan kita atlet biliar ke Kalimantan Barat ini dapat mengharumkan nama Kalimantan Barat pada kancah nasional maupun internasional,” tandasnya.

Caption: Turnamen biliar Borneo 9 Ball International Open Tournament 2024 sudah pernah resmi diselenggarakan yang mana berlangsung ke Bacoot Pool & Cafe, Pontianak, Kalimantan Barat pada 22-27 April 2024.

Artikel ini disadur dari Borneo 9 Ball International Open Tournament 2024 Resmi Digelar