Sports

Borneo 9 Ball International Open Tournament 2024, Ketua POBSI Kalbar: Harumkan Nama Daerah pada Kancah Internasional

55
×

Borneo 9 Ball International Open Tournament 2024, Ketua POBSI Kalbar: Harumkan Nama Daerah pada Kancah Internasional

Sebarkan artikel ini
Borneo 9 Ball International Open Tournament 2024, Ketua POBSI Kalbar: Harumkan Nama Daerah pada Kancah Internasional

KETUA Umum POBSI Kalimantan Barat, H Muhamad Kurniawan, menyambut antusias kompetisi Borneo 9 Ball International Open Tournament 2024 . Dia pun membeberkan harapannya pada turnamen ini.

Muhamad Kurniawan berharap lewat Borneo 9 Ball International Open Tournament 2024, para atlet Tanah Air, khususnya yang mana berasal dari Kalimantan Barat mampu mendapat motivasi lebih lanjut untuk mengukir prestasi. Sebab, lewat turnamen ini, mereka itu bis mengerti lebih besar pada kemampuannya di dunia biliar.

“Ini seri yang digunakan kedua, harapan kita dengan adanya open tournament yang digunakan melibatkan negara-negara ke Asia ini dapat memotivasi atlet Kalbar khususnya, untuk mengamati bagaimana sebenarnya kemampuan teknik bermain kawan-kawan dari negara yang lain,” ujar Muhamad Kurniawan.

“Sehingga harapan kita atlet-atlet ke Kalbar ini dapat mengharumkan nama Kalbar di dalam kancah nasional maupun internasional,” lanjutnya.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya sekali dengan satu akun pada ORION, daftar sekarang dengan klik disini kemudian nantikan kejutan menawan lainnya.

Ya, event biliar, Borneo 9 Ball International Open Tournament 2024, resmi dijalankan Bacoot Pool and Cafe Pontianak, Kalimantan Barat. Ajang yang digunakan dilaksanakan mulai 22 hingga 27 April 2023 ini dihadiri oleh 112 peserta.

Ini berubah menjadi salah satu event bergengsi yang tersebut ditunggu oleh para pencinta biliar, khususnya dalam Kalimantan Barat. Anggota pun tidaklah semata-mata dari lokal saja, namun juga partisipan dari luar negeri.

Atlet biliar Kalimantan Barat sendiri diketahui masuk rangking satu tingkat nasional. Dia adalah Feri Satriadi yang digunakan bahkan lolos PON 2024 yang dimaksud dihelat di Sumatera Utara dan juga Aceh.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya sekali dengan satu akun ke ORION, daftar sekarang dengan klik disini kemudian nantikan kejutan mengejutkan lainnya.

Artikel ini disadur dari Borneo 9 Ball International Open Tournament 2024, Ketua POBSI Kalbar: Harumkan Nama Daerah di Kancah Internasional