Teknologi

APC Back-UPS Pro Gaming untuk kenyamanan gamer serta kreator digital

8
×

APC Back-UPS Pro Gaming untuk kenyamanan gamer serta kreator digital

Sebarkan artikel ini
APC Back-UPS Pro Gaming untuk kenyamanan gamer dan juga kreator digital

Ibukota Indonesia – Korporasi global perubahan struktural digital Schneider Electric (SE) meluncurkan pembaharuan APC Back-UPS Pro Gaming yang mana didesain khusus untuk memberikan proteksi juga kenyamanan optimal bagi gamer, streamer dan juga kreator digital di menjalankan aktivitasnya.

Cluster President Schneider Electric Tanah Air & Timor Leste Martin Setiawan mengungkapkan APC Back-UPS Pro Gaming menawarkan waktu operasional beban yang tersebut tambahan lama, hingga 15 menit sejak listrik padam, memberikan waktu yang digunakan cukup untuk menyimpan atau menyelesaikan permainan kemudian pekerjaan mereka.

Barang ini juga dilengkapi dengan fasilitas Automatic Voltage Regulator kemudian sine wave power yang menyimpan aliran daya listrik masih stabil untuk PC, konsol dan juga perangkat elektronik lainnya, sehingga memberikan pemeliharaan maksimal dari kecacatan serta melanjutkan masa pakai perangkat.

"Dengan hadirnya APC Back-UPS Pro Gaming, komunitas gamer, live streamer, dan juga kreator digital pada masa kini dapat merasakan kenyamanan lebih, kekal terproteksi, terkoneksi, juga bermain dan juga berkarya tanpa gelisah terhadap gangguan jiwa daya listrik yang digunakan tiba-tiba," ucapannya melalui keterangannya di dalam Jakarta, Kamis.

Dia menambahkan sine wave juga memungkinkan rig gaming kemudian perangkat elektronik bekerja lebih tinggi efisien lalu melindungi suhu perangkat untuk mencegah kehancuran akibat panas berlebih pada perangkat elektronik.

Uninterruptible Power Supply memiliki fungsi yang dimaksud kritikal bagi pegiat konten digital seperti gamer, streamer, desain grafik, editor video serta profesi sejenisnya.

"Bayangkan bila mendadak terbentuk kelainan listrik atau lonjakan daya pada waktu Anda sedang pada kompetisi permainan, atau langkah-langkah editing dan juga rendering video.Tidak hanya sekali memproduksi aktivitas terganggu, tetapi juga dapat mengacaukan perangkat gaming serta elektronik," katanya.

“APC Back-UPS Pro Gaming melengkapi varian UPS gaming yang kami tawarkan. dengan layanan dan juga keunggulan yang mana disesuaikan dengan perkembangan keinginan proteksi komunitas gamer, streamer juga kreator digital terhadap perangkat elektroniknya yang dimaksud semakin canggih serta kompleks.

APC Back-UPS Pro Gaming memiliki kapasitas daya membesar dengan durasi waktu operasional beban (backup power) yang tersebut panjang dan juga jumlah total konektor output yang digunakan cukup sejumlah untuk proteksi PC, konsol kemudian perangkat gaming
lainnya pada jumlah total sejumlah sekaligus,” lanjut Martin.

APC Back-UPS Pro Gaming hadir dengan desain yang mana stylish serta fasilitas noise cancelation untuk mengupayakan estetika lalu kenyamanan gamer saat sedang live streaming. UPS ini juga dilengkapi dengan pencahayaan fungsional yang mana memberikan notifikasi terkait status baterai, hingga peringatan keras akan adanya anomali daya.

Terdapat 12 LED RGB yang dapat disesuaikan untuk memperindah tampilan UPS sesuai dengan keinginan pemiliknya. Adapun UPS ini tersedia di dua pilihan warna yaitu Midnight juga Arctic.

Artikel ini disadur dari APC Back-UPS Pro Gaming untuk kenyamanan gamer dan kreator digital